Jujutsu Kaisen Season 2 Ungkap Tanggal Tayang Beserta Trailer

Selama  AnimeJapan 2023 , TOHO Animation merilis trailer baru untuk season ke-2 dari adaptasi anime dari manga  Jujutsu Kaisen  karya  Gege Akutami . Video tersebut mengungkapkan bahwa musim baru akan tayang perdana pada 6 Juli 2023.

Terungkap juga bahwa Shōta Goshozono (menyutradarai Jujutsu Kaisen episode 8, 17) telah menggantikan Sunghoo Park sebagai sutradara, ditambah Anna Nagase sebagai Riko Amanai dan Takehito Koyasu sebagai Toji Fushiguro sebagai pemeran.

Jujutsu Kaisen season 2  akan dibagi menjadi 2 cours (2 bagian), dengan total 24 episode, yang akan tayang selama 6 bulan.

Studio animasi  MAPPA  (Dororo, Yuri!!! on Ice, In This Corner of the World, Rage of Bahamut Genesis), disutradarai oleh Sunghoo Park (The God of High School), skenario oleh Hiroshi Seko (Attack on Titan: Lost Girls, Banana Fish, Vinland Saga) dan desain karakter oleh Tadashi Hiramatsu (His and Her Circumstances, Yuri!!! on Ice, Parasyte -the maxim-).

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2 Ungkap Tanggal Tayang Beserta Trailer

Yuuji Itadori adalah seorang remaja yang memiliki bakat di bidang atletik, namun ia tidak tertarik untuk berlari di lintasan lari. Dia lebih suka melakukan penelitian supernatural di klub okultisme di sekolahnya. Suatu hari, anggota klub okultisme mendapatkan benda tersegel dan terkutuk yang disembunyikan di sekolah. Saat dibuka, roh terkutuk ditarik ke sekolah.

Jujutsu Kaisen  adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh  Gege Akutami  yang telah diterbitkan sejak Maret 2018 di  majalah Weekly Shonen Jump . Karya tersebut menginspirasi adaptasi anime 24 episode, dibagi menjadi 2 musim, yang dirilis antara Oktober 2020 dan Maret 2021. Film  Jujutsu Kaisen 0  tayang perdana di bioskop Jepang pada 24 Desember 2021 dan  telah menjadi salah satu box office terbesar di sana. .

Sumber: web resmi