Anime Sugar Apple Fairy Tale – Bagian 2 Telah Memiliki Jadwal Rilis

Situs web resmi adaptasi anime dari novel Sugar Apple Fairy Tale karya Miri Mikawa dan Aki telah mengumumkan bahwa bagian kedua anime (cour kedua) akan tayang perdana pada bulan Juli 2023.

Anime Sugar Apple Fairy Tale – Bagian 2 Telah Memiliki Jarak Rilis

Penggemar akan kembali dibawa ke dunia yang indah dan fantastis yang dibangun oleh sang penulis dalam novelnya, dan akan melihat petualangan baru dari karakter-karakter yang dikembangkan dengan baik dalam bagian pertama anime. Tidak diragukan lagi, para penggemar akan sangat menantikan kedatangan bagian kedua dari anime Sugar Apple Fairy Tale ini.

Animasi Sugar Apple diproduksi oleh JC Staff, studio animasi yang sebelumnya telah menghasilkan Edens Zero. Animasi ini disutradarai oleh Youhei Suzuki, yang sebelumnya terlibat dalam proyek anime seperti Urara Meirochō, Planet With, dan Kiyo in Kyoto: From the Maiko House.

Skenario untuk animasi ini ditulis oleh Seishi Minakami, seorang penulis skenario yang telah bekerja pada berbagai anime populer seperti A Certain Scientific Railgun, Occult Academy, dan No. 6.

Karakter desain untuk animasi ini dibuat oleh Haruko Iizuka, yang juga terlibat dalam proyek anime seperti Umi Monogatari, School-Live!, dan Horimiya. Musik untuk animasi ini disediakan oleh Hinako Tsubakiyama, seorang komposer musik yang sebelumnya terlibat dalam proyek seperti Sabikui Bisco.

Sinopsis Sugar Apple Fairy Tale

Ceritanya terjadi di Kerajaan Dataran Tinggi, di mana peri melayani manusia, dan protagonisnya adalah seorang gadis bernama Anne. Ibu Anne baru saja meninggal dunia, jadi Anne memutuskan untuk melanjutkan perdagangan keluarga dan menjadi Master Gula Perak, seorang pengrajin khusus yang dapat membuat manisan ajaib. Dengan pengawal peri bermulut kotornya, Charles, dia memulai perjalanan ke ibu kota.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Yuka Nukui sebagai Ann Halford
  • Masaaki Mizunaka sebagai Shall Fen Shall
  • Rie Takahashi sebagai Mythrill Rid Pod
Berita terkait:   Sinopsis Anime Black Fox Movie - Fall 2019 Wajib Kamu Tonton!

Novel asli akan menerima Edisi Kolektor baru untuk tiga jilid pertama. Volume dirilis pada 28 Desember 2022, 1 Februari 2023, dan 1 Maret 2023. Selain itu,  Kadokawa Beans Bunko  merilis alur cerita baru pada 28 Desember 2022.

Sugar Apple Fairy Tale  mulai diterbitkan pada April 2010 dan berakhir pada Februari 2015, dengan total 17 volume. Adaptasi manga dua volume diterbitkan dari 2013 hingga 2014.