Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita: Sinopsis, Trailer, Dll

Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita

Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari novel ringan Sarasa Nagase Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita (I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss, Akurasu) merilis video promosi pertama, visual dan pemeran pendukung.

Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober di Tokyo MX, MBS, BS-TBS dan WOWOW.

Kumiko Habara (I’m Standing on 1.000.000 Lives) mengarahkan anime di Maho Film. Kenta Ihara ( Tomodachi Game, Vinland Saga , Saga of Tanya the Evil ) menulis dan mengawasi skrip seri.

Sinopsis Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita

Aku akan memutuskan pertunanganku denganmu.

Kata-kata penolakan tiba-tiba diucapkan di pesta malam yang gemerlap. Aileen Lauren Dautriche mendapatkan kembali ingatan di kehidupannya sebelumnya dan memahami situasinya saat ini.

Dia berada dalam gim otome “Sei to Ma to Otome no Regaria” kesukaannya. Dia menjadi tokoh antagonis Aileen yang menghalangi cinta dari heroine.

Menurut ingatannya di kehidupan sebelumnya, kalau ia melanjutkan rute cerita saat ini, takdir yang menunggu di depan hanyalah kematian yang kejam. Namun, jika ia mengambil rute Raja Iblis, Claude dan mendapatkan cintanya, ia mungkin dapat terhindar dari cerita “bad ending”.

Tolong nikahi aku!“, kisah Aileen pun dimulai…

Trailer (PV)

PV pertama, yang dimulai dengan monolog oleh Irene, yang telah mendapatkan kembali ingatannya tentang kehidupan sebelumnya, menampilkan Claude, Cedric, dan karakter lain yang mewakili sisi manusia dan sisi monster, muncul dengan tempo yang baik.

Rekomendasi  Cek Tanggal Rilis Hyouka Season 2 Dan Apa Saja Yang Perlu Diketahui

video yang pasti akan membuat Anda menantikannya. Di akhir PV, pertunangan Irene ditolak oleh Claude. Akankah dia bisa menaklukkan Claude dan menemukan kebahagiaan? Silakan periksa jawabannya di animasi TV yang akan mulai mengudara mulai Oktober!

Karakter Dan Seiyuu Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita

Keith Agrid / Jun Fukuyama

Teman masa kecil dan pelayan Claude di sisi manusia. Putra kedua dari keluarga Earl yang terhormat, dia telah mengabdikan hidup dan kesetiaannya kepada Claude sejak dia diselamatkan oleh Claude ketika dia berusia lima tahun. Dia memiliki kepribadian cerah yang banyak tertawa, dan sangat dipercaya oleh Claude. Dia sangat berharap untuk Claude, “Saya tidak ingin manusia putus asa.”

Belzebuth / Yuki Ono

Monster yang mengagumi Claude dan bersumpah untuk patuh. Sebagai monster, ia menempati urutan kedua setelah Claude, dan telah hidup selama lebih dari seribu tahun. Dia telah melindungi Claude sejak dia masih bayi, dan berusaha keras demi dia. Kadang-kadang, dia akan membingungkan orang-orang di sekitarnya dengan ucapannya yang keterlaluan.

Lilia Rainwards / Kana Hanazawa

Tunangan Cedric dan protagonis dari game perdana “Sei to Ma to Otome no Regalia”. Tergantung pada rute permainannya, sebagai gadis pedang suci, dia adalah eksistensi yang menghadapi Claude yang telah terbangun sebagai raja iblis, tetapi biasanya dia adalah gadis yang baik dan cantik dengan rasa keadilan yang kuat.

Almond / cv. Tomokazu Sugita

Monster gagak yang bisa berbicara bahasa manusia sambil bergemerincing. Dasi kupu-kupu merah adalah merek dagang. Biasanya melakukan berbagai macam misi, seperti mengumpulkan informasi dari langit dan mengirim surat.

Sumber: Situs Resmi, Otakotaku





Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari novel ringan Sarasa Nagase Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita (I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss, Akurasu) merilis video promosi pertama, visual dan pemeran pendukung pada hari Kamis.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!