Manga Kyuujitsu no Warumono-san Mendapat Adaptasi Anime

Melalui sebuah trailer, Square Enix mengungkapkan bahwa serial anime yang diadaptasi dari manga Kyuujitsu no Warumono-san (Mr. Villain’s Day Off) oleh Yuu Morikawa sudah diproduksi .

Manga Kyuujitsu no Warumono-san Mendapat Adaptasi Anime

Animasi ini berasal dari studio Shinei Animation (Takagi-san the Master of Teasing, Elegant Yokai Apartment Life, Doraemon) dan SynergySP (Hachinantte Sore wa Inai Deshou!), dengan arahan oleh Yoshinori Odaka (B-Daman CrossFire), skenario oleh Midori Gotou (Hozuki no Reitetsu) dan desain karakter oleh Tomomi Shimazaki (Elegant Yokai Apartment Life). Musik disediakan oleh Nobuaki Nobusawa (Dagashi Kashi, Steins;Gate 0).

Sinopsis Kyuujitsu no Warumono-san

Sebuah organisasi jahat dari planet lain sedang mencoba untuk mengambil alih Bumi. Seorang makhluk luar angkasa dari organisasi ini bernama “Jenderal” tanpa lelah berperang melawan para pembela Bumi setiap hari dalam pertempuran hidup dan mati!
Bagaimanapun, hari ini adalah hari liburmu.

Kyuujitsu no Warumono-san (Mr. Villain’s Day Off) mulai diterbitkan di Square Enix pada tahun 2018, dan volume ke-4 akan diterbitkan pada tanggal 21 April 2023.

Berita terkait:   Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2, Trailer Dirilis