Anime Asli P.A.WORK “Buddy Daddies” Yang Sedang Tayang Mendapat Tuduhan Seksualisasi

Buddy Daddies adalah serial yang saat ini diproduksi oleh studio PAWORKS yang, bagaimanapun, melewati ” kutukan dari yang asli “, yang menyiratkan bahwa cerita orisinal sangat sulit untuk dipromosikan ke publik karena tidak ada basis penggemar yang sudah ada sebelumnya.

Anime Asli P.A.WORK "Buddy Daddies" Yang Sedang Tayang Mendapat Kritikan Seksualisasi

Tidak dapat dihindari untuk membandingkan ceritanya dengan SPY x FAMILY , karena berpusat pada dua pembunuh yang merawat seorang gadis kecil, menjadi sebuah keluarga.

Buddy Daddies Mendapat Tuduhan Seksualisasi

Selain itu, fakta bahwa keluarga tersebut terdiri dari dua laki-laki pembunuh dan seorang gadis kecil, membuat banyak orang percaya bahwa itu adalah pasangan homoseksual . Pada akhirnya, ini semua adalah prasangka yang berlimpah di antara komunitas penggemar anime, tetapi pada tingkat yang lebih besar atau lebih kecil akhirnya memengaruhi kemungkinan kesuksesan yang bisa dimiliki oleh sebuah seri.

Faktor lain yang mempengaruhi hal ini adalah pengguna yang bersikeras untuk menarik perhatian di jejaring sosial dengan kritik yang, paling tidak, sangat konyol. 

Di episode kedua, Miri Unasaka, gadis kecil yang diasuh oleh para pembunuh, muncul tersembunyi di bawah meja, hanya memasukkan separuh tubuhnya ke dalam. Jadi, ketika kedua protagonis menemukannya, mereka melihat pantatnya menonjol, tetapi beberapa percaya bahwa adegan ini adalah “seksualisasi”.

Anime Asli P.A.WORK "Buddy Daddies" Yang Sedang Tayang Mendapat Tuduhan Seksualisasi
Anime Asli P.A.WORK "Buddy Daddies" Yang Sedang Tayang Mendapat Tuduhan Seksualisasi
Anime Asli P.A.WORK "Buddy Daddies" Yang Sedang Tayang Mendapat Tuduhan Seksualisasi

Komentar Netizen

Adegan itu dibagikan oleh pengguna Twitter ” @tanijrou “, tetapi bukan untuk mengkritiknya, tetapi agar orang lain tahu tentang serial tersebut. Namun, dia harus menghapus postingannya setelah mulai memunculkan berbagai komentar yang mengkritik sudut kamera dan fakta bahwa gadis itu memegang senjata sungguhan, yang akan datang selanjutnya:

Rekomendasi  Sinopsis Anime Koisuru Asteroid | Winter 2020

” Anehnya, pose seksual untuk karakter yang seharusnya perempuan .”

« Ketika Anda melihat dari sudut itu, dan kemudian Anda ingat bahwa itu adalah seri yang identik dengan SPY x FAMILY, jadi gadis itu pada dasarnya adalah Anya. Dan mereka melakukan itu padanya ».

« Oke, orang-orang sepertinya mengkritik senjata asli, tapi seperti apa sudut kameranya di awal? ».

Apa-apaan itu adegan di awal ? ».

« Mengapa mereka harus menggunakan sudut kamera itu pada awalnya? ».

” Sepertinya mereka menggambar seorang wanita berusia 18 atau 20 tahun dan membuang pantat gemuknya pada seorang gadis kecil .”

« Kegembiraan saya untuk anime ini mati begitu saya menonton ini. Betulkah? Seksualkan seorang gadis? ».

” Jika saya ingin menonton Buddy Daddies, saya menyesalinya sekarang .”

« Ketika saya menonton episode itu, saya bahkan tidak memperhatikan adegan itu. Sekarang semua orang menunjukkannya, saya muak mengingatnya ».

« Siapa pun yang melihat ini dan segera menyimpulkan bahwa gadis itu sedang diseksualisasi harus segera diarahkan ke bantuan profesional yang serius, dan jauhi anak-anak yang sebenarnya. Karena merekalah yang melecehkan anak-anak karena bertingkah seperti anak-anak ».

« Orang-orang yang mengeluh tidak pernah benar-benar memiliki pengalaman dengan anak-anak. Tahukah Anda berapa kali saya menemukan keponakan atau keponakan atau adik laki-laki merangkak seperti itu dan muncul dengan hal-hal yang mereka temukan atau temukan? Orang-orang ini perlu menjauh dari anak-anak dan tidak berada di sekitar mereka sama sekali ».

« Adegan ini hanya akan “diseksualisasikan” jika celana dalamnya terlihat sekilas. Orang-orang suka marah dan mengiklankan anime sebagai umpan loli padahal sebenarnya tidak .”

« Jika Anda menyangkal bahwa gambar seksual objektif ditampilkan di sini, saya pikir Anda salah. Lekukan dan pembingkaian bokongnya yang begitu dekat dengan publik memang tak bisa dipungkiri. Anda bisa mengatakan seseorang yang menyukainya itu salah, tetapi Anda tidak bisa mengatakan itu tidak ada .”

Rekomendasi  Sinopsis Anime Katsugeki Touken Ranbu Rekomedasi Banget!

« Pada usia itu, anak-anak merangkak seperti ini untuk bersenang-senang. Saya ingat bahwa saya juga melakukannya dengan pergi ke bawah dan ke belakang. Jarang ada yang menganggap ini seksual, malah lucu. Namun, masalah senjata membuatnya sangat lucu. Ingatlah bahwa ini adalah fiksi ».

” Oke, mungkin mereka benar. Jadi untuk apa bidikan yang berfokus pada pantatnya? ».

« Mereka yang hanya melihat yang terburuk di dunia harus takut pada cermin ».

Sumber: @bansama di Twitter

Tentang Anime Buddy Daddies

Anime orisinal garapan P.A. Works tentang duo pembunuh bayaran (assassin) Kazuki Kurusu dan Rei Suwa yang tinggal satu atap.

Selama streaming langsung beberapa waktu lalu, Aniplex mengungkapkan video promosi baru untuk anime orisinal mendatang dari studio Nitroplus dan PAWORKS , Buddy Daddies . Video tersebut mengonfirmasi bahwa pemutaran perdana tetap dijadwalkan pada bulan Januari 2023 dan menyertakan gambar promosi dengan slogan berikut: ” Mulai hari ini, para sahabat pembunuh sedang membesarkan seorang putri .”

Pemeran Suara

  • Toshiyuki Toyonaga  sebagai Kazuki Kurusu, seorang pria yang melarikan diri dari cinta, meskipun memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menyukai wanita dan berjudi.
  • Kouki Uchiyama  sebagai Rei Suwa, seorang pria yang tidak pernah mengenal cinta, dibesarkan untuk menjadi seorang pembunuh sejak kecil.
  • Hina Kino  sebagai Miri Unasaka, seorang gadis berusia empat tahun yang ayahnya adalah bos mafia perdagangan manusia dan ibunya adalah simpanan bos.

Tim produksi

  • Yoshiyuki Asai  ( Charlotte, The Day I Became a God, Fate/Apocrypha ) menyutradarai  anime Buddy Daddies  di  studio PAWORKS .
  • Vio Shimokura  ( Tokyo 24th Ward, Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi, STEINS;GATE ) dari  Nitroplus , bertanggung jawab atas cerita asli, serta menulis dan mengawasi naskah, bekerja sama dengan  Yuuko Kakihara  ( franchise Aikatsu!, Cells at Work!, Digimon Adventure Tri., Persona 4 The Animation ).
  • Katsumi Enami  ( Baccano!, Star Ocean anamnesis, Restaurant to Another World ) dan Souichirou Sako ( Go! Go! 575, Magi: Adventure of Sinbad, Ronowe Sensei no Akuma na Kami Jugyō, Sirius the Jaeger ) mendesain karakter dan arah animasi.
  • Katsutoshi Kitagawa  ( Aria the Animation, Cardcaptor Sakura: Clear Card, Chobits, Tamayura ) memuat komposisi musik sonora
Rekomendasi  Detective Conan The Movie 21 Crimson Love Letter - Review

Sumber: Komik Natalie Somos Kudasai

Buddy Daddies adalah serial yang saat ini diproduksi oleh studio PAWORKS yang, bagaimanapun, melewati ” kutukan dari yang asli “, yang menyiratkan bahwa cerita orisinal sangat sulit untuk dipromosikan ke publik karena tidak ada basis penggemar yang sudah ada sebelumnya.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!