Sinopsis Anime Shirobako | Anime The Movie

Shirobako adalah istilah yang digunakan dalam industri film. Ini berarti pita VHS yang dibungkus dalam kotak putih, dan juga hal pertama yang dapat diperoleh produsen saat pekerjaan selesai.
Anime Review: Shirobako – Otaku In Review

“SHIROBAKO” merupakan anime yang secara jujur, lembut dan terkadang kaku menggambarkan kesibukan sehari-hari dalam realitas industri animasi.

Kelima anggota Klub Animasi Sekolah Menengah Kamiyama telah berjanji untuk membuat anime bersama di masa depan. Mereka membuat janji dengan donat Hyotan-ya. Setiap anggota terlibat dalam produksi anime dengan caranya masing-masing setelah lulus. Miyamori Aoi perlahan-lahan mendekati mimpinya, melalui produksi “Exodus” dan “The 3rd Aerial Girls Squad”, secara bertahap mendapatkan ide tentang apa yang sebenarnya ingin dia lakukan.

Empat tahun telah berlalu sejak itu. Aoi, yang menghabiskan waktunya untuk mengkhawatirkan tugas hariannya, dipanggil oleh Watanabe setelah pertemuan pagi dan diberitahu bahwa dia akan bertanggung jawab atas proyek film baru. Namun ada celah besar dalam proyek tersebut. Dapatkah perusahaan ini dalam situasi saat ini benar-benar dapat mencapai kesuksesan dalam proyek ini …? Aoi yang cemas mulai bekerja dengan mitra baru Miyai Kaede dan anggota Musani menjelang penyelesaian proyek. Bisakah filmnya memenuhi tenggat waktu ..?

Daftar Karakter & Aktor Suara Shirobako

Aio Miyamori

Suara aktor: Juri Kimura


Dia telah bekerja sebagai asisten produksi Musashino Animation selama 1 tahun. Dia tertarik dengan produksi animasi sejak dia masih mahasiswa, meskipun berpartisipasi di sebuah klub, dia lulus tanpa tujuan yang jelas. Setelah itu dia masuk ke Musahino Animation. Dia selalu optimis dan bersemangat. Mimpinya adalah menghasilkan animasi bersama dengan teman-temannya dari masa sekolah menengah. Ema dan Shizuka memanggilnya “Oi-chan”, Midori dan Misa memanggilnya “Oi-chan Senpai”, dan rekan-rekannya memanggilnya “Myamori”. Dia suka donat.

Ema Yasuhara

Suara aktor: Haruka Yoshimura

Rekomendasi  Anime Joshikousei no Mudazukai - Review Nggak Penting!

Ilustrator bingkai utama di Musashino Animation. Dia telah memproduksi animasi di klub yang sama dengan Aoi ketika dia masih mahasiswa. Dia serius, tapi memiliki sifat introvert. Dia mulai berpartisipasi dalam bagian bingkai kunci hanya setelah 1 setengah tahun setelah dia dipekerjakan, tetapi dia belum memutuskan gaya mana yang harus dia ambil, karena terganggu oleh karakteristiknya. Dia mengagumi Horiuchi-san, seorang animator dari Naniwa Animation yang pandai adegan sehari-hari.

Shizuka Sakagi

Suara aktor: Haruka Chisuga


Dia ingin menjadi aktris pengisi suara. Dia membuat animasi di sekolah menengah dengan Aoi. Dia beruntung dan dipekerjakan oleh kantor aktor suara bernama Akaoni Production, tetapi dia belum memulai debutnya di anime. Oleh karena itu dia sering pergi ke pelatihan mandiri, sambil bekerja sebagai pekerja paruh waktu di pub. Aoi dan Ema memanggilnya “Zuka-chan”, dan Midori dan Misa memanggilnya “Zuka Senpai”.

Misa Toudou

Aktor Suara: Asami Takano


Dia bekerja di perusahaan Komputer Grafik (CG) Super Media Creations. Dia telah membuat anime bersama dengan Aoi ketika dia masih SMA, dan dia setahun lebih muda dari Aoi. Dia melihat masa depan yang lebih baik di perusahaan CG, yang merupakan teknologi yang sangat penting dalam animasi 2-D. Dia terus membuat model berulang kali terlepas dari kegagalannya. Aoi, Ema, dan Shizuka memanggilnya “Mi-chan”, dan Midori memanggilnya “Mi Senpai”.

Midori Imai

Suara aktor: Hitomi Owada


Dia ingin menjadi penulis naskah. Dia 2 tahun lebih muda dari Aoi, dan biasa membuat animasi dengan Aoi. Dia saat ini adalah seorang mahasiswa. Dia ingin bekerja di industri anime setelah lulus, tetapi dia berjuang untuk menemukan alasan untuk membuat keputusan akhir tentang jalur karirnya .. Dia melakukan penelitian tentang hal-hal yang dia sukai, dan terpesona oleh hobinya. Dia unik dalam hal itu, dia berbicara seperti pemain olahraga. Aoi dan yang lainnya memanggilnya “Ri-chan” .. Aoi dan yang lainnya memanggilnya “Ri-chan”.

INFO SHIROBAKO THE MOVIE

Episodes:
Movie

Genre:
Work

Airing Date:
2020/2/29

Studios:
P.A.WORKS
AIRING INFO Legal Streaming:

THEME SONGS
  • Opening Song: fhána”星をあつめて”by Lantis
MAIN STAFF
  • Original Creator:
  • Director:
  • Series Composition:
  • Character Design: Kanami Sekiguchi
  • Original Illustrator: Ponkan ⑧
  • Music: Shiro Hamaguchi

For more information:

(Credit: Honey’s Anime.)

Rekomendasi  Sinopsis Anime Happy Sugar Life | Demi Cinta Aku Rela Jadi Gadis Pe...

Tinggalkan Balasan