Sinopsis Anime Jigoku Shoujo: Yoi no Togi | Gadis Neraka Return!

  • by

Jigoku Shoujo: Yoi no Togi
Jigoku Shoujo: Yoi no Togi, adalah amine bergenre horor, misteri yang menarik untuk di saksikan pada tahun 2017 ini. Anime ini tayang pada bulan Juli 2017 ini, dan sekarang hingga terbitnya artikel ini sudah dua episode. Jadi masih hangat untuk di saksikan dari awal.

Anime ini menceritakan Ai Enma, sosok penjaga pintu neraka dengan wujud gadis SMA. Dan setiap jam 12 malam, ia menerima permintaan dari manusia-manusia yang putus asa dan mengabulkan permintaan mereka. Sebagai gantinya, sang pemohon akan langsung masuk ke dalam neraka setelah mereka meninggal dunia. (Sumber: kaorinusantara.or.id) 

Sinopsis Anime Jigoku Shoujo: Yoi no Togi 

ini season kedua dari seri anime Jigoku Shoujo, cerita berpusat pada orang-orang tertindas yang membuka situs Hell Correspondence dan menuliskan nama-nama orang yang menindas mereka.

Ai Enma, sang Jigoku Shoujo kemudian muncul dan memberikan sebuah boneka di mana bila boneka tersebut ditarik, penindas mereka akan dikirim ke neraka.

Di neraka, Enma dan koleganya akan menjatuhkan karma kepada mereka. Namun dengan catatan, orang yang menarik boneka tersebut juga harus dikirim ke neraka bersama penindasnya. (Sumber: perpusanimanga.blogspot.com)

Setelah menyaksikan episode pertama ini, saya sendiri merasakan sensasi yang lumayan waw pada alur ceritanya. Tapi kemungkinan agak sedikit membingungkan di awal-awal. Dan juga banyak science fiksi nya. Dan beritanya anime ini hanya akan tayang hingga 12 episode. Jadi, buruan jika mau nonton! Mumpung masih hangat.

Rekomendasi: Sinopsis Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kitsune No Koe | Menjadi Penyanyi Bayangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *