Sinopsis Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

  • by

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e” (selanjutnya disingkat “Youkosozitsu”) atau “Classroom of the Elite” adalah anime yang paling banyak dibicarakan.

Konon, Youkosozitsu sangat mirip dengan nama-nama populer lainnya, seperti Oregairu atau Assassination Classroom. Meskipun perbandingan ini dapat dimengerti, mereka juga merasa tidak aman dan membuat Youkosozitsu terlihat berbeda.

Anime Youkosozitsu diproduksi oleh Lerche, dan mendapat peringkat cukup tinggi. Genre yang lengkap antara kehidupan dramatis, psikologis, sekolah, dan anime ini membuat penggemar anime tertarik dengan alur ceritanya.

Selain cerita yang sangat menarik, Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e menampilkan karakter yang berbeda dan memiliki karakteristik sendiri.

Sinopsis Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Anime Youkoso Jitsuryoku

Merupakan anime musim panas pada tahun 2017 ini, dan di rilis pada tanggal 12 Juli.

Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e berkisah tentang sekolah elit SMA Koudo Ikusei, dimana siswa nya di beri kebebasan dalam hal perilaku mereka di dalam kelas. Seperti tidur saat jam pelajaran, bermain hp, ataupun tidak mempedulikan guru yang sedang berbicara.

Setiap siswa akan di beri fasilitas yang di manjakan oleh sekolah. Mungkin kedengarannya ini adalah surganya sekolah. Tapi siapa sangka? Ternyata dari kebebasan itulah, perlakukan yang baik hanya untuk siswa yang berprestasi dan unggul.

Artinya, siswa yang bertindak sesuka hati di sekolah, akan mendapat ganjarannya sendiri. Seperti pemotongan jatah poin yang di berikan sekolah. Dimana poin itu adalah pengganti uang untuk membeli sesuatu di sekolah tesebut.

Tokoh utama dalam anime ini adalah Ayanokouji Kiyotaka. Anak laki-laki yang suka menyendiri, pendiam, dan juga tidak pandai bergaul.

Ayanokouji Kiyotaka di masukkan kedalam kelas D, di mana sekolah mendiskreditkan murid “rendahan”. Lantaran suatu alasan, Kiyotaka ceroboh saat ujian masuk, sehingga mengakibatkan dirinya masuk ke kelas D.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Conception | Terlempar Ke Dunia Sihir

Cerita pun berbeda ketika Kiyotaka bertemu dengan Horikita Suzune dan Kushida Kikyou, yang termasuk tokoh utama lainnya dalam anime ini dan juga merupakan siswa sekelasnya. Hal ini membuat situasi Kiyotaka mulai berubah, dan mulai pandai berteman.

Tapi, ada sesuatu yang disembunyikan Kiyotaka, yang membuat anime ini penuh dengan misteri. Apa kira-kira yang disembunyikannya? Tonton Animenya!

Tinggalkan Balasan