5 Anime Jadul Terbaik dari Tahun 90-an Ini Bisa Ditonton di Netflix

5 Anime Jadul Terbaik dari Tahun 90-an Ini Bisa Ditonton di Netflix

Im4j1ner.com – Bisa ditonton di Netflix, berikut rekomendasi anime jadul dari era tahun 90-an.

Anime adalah tontonan animasi yang banyak diminati dan laris manis ditonton anak-anak generasi 90-an.

Tak jarang beberapa generasi 90-an terkadang rindu akan tontonan semasa kecil yang kebanyakan adalah anime animasi.

Bagi yang ingin bernostalgia dengan masa kecil, coba tonton beberapa anime jadul dari tahun 90-an di Netflix ini.

Hana Yori Dango

Dikenal juga dengan judul Boys Over Flower, anime jadul dari tahun 1996 ini punya 51 episode yang bisa ditonton di Netflix semua. Jika ingin bernostalgia dengan anime romantis jadul, anime ini bisa jadi pilihannya, loh.

Tsukushi adalah gadis kelas menengah yang membenci empat pria kaya dan populer di sekolahnya. Ia bersekolah di akademi elit yang dikuasai oleh empat pria tersebut. Ternyata salah satu dari mereka ada yang jatuh hati padanya.

Cowboy Bebop

Cowboy Bebop adalah pasukan pemburu hadiah luar angkasa yang bertempat di kapal luar angkasa bernama Bebop. Kru yang beraneka ragam terdiri dari seorang peretas anak kecil, Corgi bertenaga AI, penipu, mantan pembunuh bayaran, dan mantan perwira.

Tugas dan misi mereka adalah menangkap para kriminal melintasi luar angkasa, yang pada tahun 90-an menjadi tema menarik.

Yu Yu Hakusho: Ghost Files

Rindu nonton anime action yang penuh petualangan dari tahun 1995 ini? Tenang saja, seluruh musim dari anime ini bisa ditonton di Netflix, loh. Setelah mati demi menyelamatkan seorang bocah laki-laki, Yusuke Urameshi kembali hidup.

Karena kematiannya yang mendadak, masih belum ada tempat yang tersedia untuknya di surga. Ia lalu diberi kesempatan untuk hidup lagi dengan mengemban tugas barunya. Yaitu menjadi seorang detektif roh.

Berita terkait:   Hotarubi no Haka: Film Animasi Jepang Grave of the Fireflies

Neon Genesis Evengelion

Satu lagi anime jadul dari tahun 90-an yang bisa ditonton di Netflix. Anime dengan genre sci-fi action ini menampilkan kisah petualangan penuh ketegangan yang seru. Anime ini mengambil latar lima belas tahun setelah peristiwa Second Impact.

Shinji Ikari kini bergabung dengan grup sang ayah, NERV. Tugasnya kini adalah menjadi salah satu pilot mecha remaja untuk melawan para Angel yang kejam.

Slam Dunk

Merupakan anime olahraga legendaris dari tahun 1996, Slam Dunk punya 8 musim yang semua episodenya bisa ditonton di Netflix. Siswa SMA yang nakal, Hanamichi Sakuragi, bergabung dengan tim basket sekolahnya.

Hal tersebut disebabkan karena ia menyadari bakatnya dalam olahraga tersebut. Bersama dengan timnya, ia berjuang keras demi memenangkan satu per satu kejuaraan basket.

Jangan lupa tonton semua episode anime jadul dari tahun 90-an itu tadi di Netflix, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Netflix ‌menyediakan⁤ berbagai pilihan anime jadul terbaik dari tahun‌ 90-an ⁤yang dapat dinikmati ⁣oleh penggemar di Indonesia. Lima anime yang direkomendasikan untuk ditonton adalah‌ Neon ‍Genesis Evangelion, Cowboy Bebop, Trigun, Rurouni‌ Kenshin, dan Great Teacher Onizuka.

Neon Genesis Evangelion merupakan anime ​mecha yang menghadirkan cerita yang gelap‍ dan kompleks, sementara Cowboy⁣ Bebop menghadirkan petualangan luar angkasa yang keren ⁤dan ​musik jazz yang ikonik. Trigun adalah​ anime action comedy yang⁣ mengikuti petualangan Vash the Stampede, sementara ⁤Rurouni Kenshin‌ mengisahkan ⁣seorang samurai yang mencoba untuk hidup damai setelah masa lalu yang kelam. Terakhir, Great Teacher Onizuka adalah ‌anime⁣ komedi yang mengikuti perjuangan seorang guru ⁢eksentrik dalam‌ mendidik​ murid-muridnya.

Berita terkait:   Anime Undead Unluck Akan Merubah Pandanganmu Terhadap Bab Awal yang Membosankan!

Bagi para penggemar anime, menonton kembali atau menonton anime​ jadul‌ dari tahun‍ 90-an ini di Netflix tentu akan memberikan pengalaman yang berharga dan ‌nostalgia yang menyenangkan. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menonton anime-anime klasik ini di Netflix!