Sinopsis Anime Saekano (Saenai Heroine no Sodatekata) Season 2

  • by

Novel ringan Fumiaki Maruto berjudul “Saenai Heroine no Sodatekata” atau sering disebut kependekan dari SAEKANO ditunjukkan oleh Noitamina – Fuji TV sebagai serial anime pada 8 Januari 2015. Dan pada 2017 ini adalah musim kedua.

Anime Saekano

Sinopsis Saekano Season 2

Musim kedua anime Saekano atau Saenai Heroine no Sodatekata yang ceritanya berfokus pada Aki Tomoya, seorang otaku yang ingin membuat game dengan menjadikan teman sekelasnya, Katou Megumi sebagai heroine (aktor utama perempuan).

Aki Tomoya juga mengajak dua gadis lainnya, Sawamura Spencer Eriri dan Kasumigaoka Utaha sebagai seorang ilustrator dan penulis skenario. (Sumber: samehadaku.net)

Hai pecinta anime dan manga. Jika kalian pecinta anime, pasti sudah tidak asing lagi dengan serial anime Saekano ini, kan?

Serial ini memiliki banyak sisi positif yang bisa di jadikan sebagai pelajaran yang berharga.

Seperti kerja sama, persahabatan, kekompakan, ketegasan, dan juga saling menghargai perasaan dan keputusan orang lain. Semuanya tersaji pada serial ini.

Bermula ketika Aki Tomoya tertarik ingin membuat sebuah game, dan kemudian dia meminta Kasumigaoka Utaha untuk menjadi penulis skenario dari Game yang akan di buatnya.

Game yang ingin di buat Tomoya adalah game kencan, dimana yang akan menjadi heroine utamanya adalah teman sekelasnya yang merupakan teman kecilnya juga, yaitu Katou Megumi.

Tomoya sendiri tertarik merekrut Utaha karena ternyata Utaha adalah penulis novel terkenal. Karya-karya novel yang di tulis Utaha selalu saja menjadi novel terbaik.

Kemudian Tomoya juga mengajak Sawamura Eriri, yang juga merupakan teman kecilnya. Nah disinilah kisah mereka di mulai.

Eriri sebenarnya menyukai Tomoya sejak dulu, namun dia tidak berani untuk mengatakannya. Di lain sisi, Tomoya lebih dekat dengan Utaha, yang membuat Eriri merasa cemburu dan terus mengawasi mereka berdua.

Rekomendasi  Sora yori mo Tooi Basho Sinopsis - Aku Ingin Ke Antartika

Yang menarik lagi, ternyata Utaha pun menyimpan perasaan pada Tomoya. Tapi nampaknya Tomoya hanya menganggap mereka sebagai partner kerja saja. Lalu bagaimana dengan Katou? Ya, ternyata Katou juga menyimpan perasaan terhadap Tomoya.

Hmmm… Seru kan ceritanya? Nah lalu gimana dengan game mereka? Saksikan saja deh serialnya… Biar lebih greget hehehe…

Tinggalkan Balasan