Sinopsis Anime Tsuki Ga Kirei (Mami Tsukiiro) – Spring 2017

tsuki ga kirei sinopsis

tsuki ga kirei sinopsis

Tsuki Ga Kirei / As The Moon, So Beautiful / Mami Tsukiiro adalah kisah Kotaro Azumi dan Akane Mizuno, dua remaja pemalu yang menjadi pasangan saat mereka mengalami tahun terakhir SMP bersama. Akane adalah pelari trek bintang sekolah, sementara Kotaro bercita-cita menjadi seorang penulis.

Meskipun termasuk dalam kelompok yang berbeda, mereka menemukan ketertarikan satu sama lain melalui kualitas introvert yang sama. 

Seiring berjalannya serial ini, kita melihat bagaimana mereka berkembang sebagai individu, dengan teman sebayanya, dan dengan satu sama lain. Sementara pemirsa mendapatkan pandangan langsung tentang bagaimana rasanya menjadi remaja SMP kembali.

 

Akane dan Kotarou. Mereka berdua adalah siswa tengah tahun ketiga yang bertemu untuk pertama kalinya ketika mereka berakhir di kelas yang sama. Teman sekelas, sesama anggota klub, guru, orang tua, pada dasarnya itu adalah segala sesuatu yang berhubungan untuk membantu mereka tumbuh dewasa.

Di tengah musim yang membingungkan dan penuh dengan ketidakpastian dan perubahan, ada cinta muda yang hangat dan mempesona.

Daftar Karakter & Pengisi Suara Tsuki Ga Kirei

Kotarou Azumi

Pengisi Suara: Shouya Chiba


Kepala klub sastra, Kotarou menyukai buku dan mulai berpikir bahwa dia ingin menjadi seorang penulis. Ia lahir dari seorang ayah yang lahir, besar, dan bekerja di tempat yang sama dan ibunya yang seorang ibu rumah tangga. Sejak ia masih kecil, ia telah berada di orkestra untuk kuil Shinto lokalnya. Memiliki pendidikan yang kaya budaya, dia diajari seruling, drum taiko, dan menari dan dia dibesarkan untuk memiliki ikatan yang kuat dengan lingkungannya. Dia adalah anak tunggal yang tinggal di rumah yang dibangun kakek dan neneknya. Karena dia bertindak riang, dia tampak seolah-olah dia tidak terjebak dalam apa yang terjadi di sekitarnya. Kotarou tidak proaktif dalam pelajarannya, dan karena itu, dia berada di peringkat terbawah di kelasnya. Dia tidak menonjol di kelasnya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Zoku Owarimonogatari | Anime Spring 2019

Akane Mizuno

Pengisi Suara: Yoshimi Ohara


Akane suka berlari sejak dia masih kecil. Ketika dia bergabung dengan sekolah menengah, dia bergabung dengan tim lintasan dan lapangan dan unggul dalam sprint. Karena ayahnya sering dipindahkan, dia dipindahkan ke Kawagoe sebagai siswa kelas lima. Dia tinggal di apartemen. Dia dibesarkan dengan riang dan optimis dengan ayahnya yang lucu, ibunya yang ceria, dan kakak perempuannya yang telah dua tahun bersamanya. Dia rajin pada intinya, jadi dia rajin belajar dan memiliki nilai yang sangat baik. Akane bisa sedikit sombong, tapi dia benar-benar mati-matian mencoba membaca suasana di sekolah. Akane rentan terhadap kecemasan sehingga dia menggunakan “imo”, karakter maskot, sebagai jimat keberuntungan untuk bersantai.

Takumi Hira

Pengisi Suara: Atsushi Tamaru


Takumi adalah kepala tim lintasan dan lapangan. Dia memiliki nilai yang bagus juga dan sejak dia menjadi siswa tahun pertama, dia terus mengikuti kompetisi prefektur setiap tahun untuk sprint. Karena itu, dia adalah atlet dan pelajar yang berprestasi. Takumi secara alami memperhatikan orang-orang di sekitarnya, dan merupakan orang dengan karakter yang sering diandalkan. Akane juga bergabung dengan tim atletik, dan Takumi terus memikirkannya sejak saat itu. Dia, tentu saja, tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang ini. Namun selain Akane, tampaknya orang lain samar-samar memperhatikan.

Chinatsu Nishio

Pengisi Suara: Rie Murakawa


Chinatsu juga seorang sprinter di tim lintasan dan lapangan. Bersama dengan Akane, dan spesialis lari lompat jauh Mamoru Takizawa, mereka dikenal sebagai “Trio Lintasan Tahun Ketiga” dari tim lintasan dan lapangan. Cerah dan polos, dia ramah dengan semua orang dan bisa menghibur siapa pun. Ini membuatnya sangat populer di kalangan anak laki-laki dan perempuan. Dia kadang-kadang mengatakan bahwa dia menginginkan sesuatu yang dimiliki orang lain, yang membuatnya terkadang ‘itu bagus~ Biar aku punya sedikit’. Namun itu tidak pernah dari tempat kedengkian.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Peach Boy Riverside | Summer 2021

Roman Yamashina

Pengisi Suara: Eishin Fudemura


Roman berada di kelas 3 kelas 1 dan bukan bagian dari klub sekolah. Dia telah berteman dengan Kotarou dan Daichi sejak sekolah dasar dan telah berada di kelas yang sama dengan mereka selama tiga tahun di sekolah menengah. Dia memiliki penampilan androgini dan suara lembut dan tingkah laku, seperti peri. Sedikit aneh, tapi sangat populer di kalangan gadis-gadis tertentu.

Daichi Ogasawara

Pengisi Suara: Makoto Kaneko


Daichi berada di kelas 3 kelas 1, adalah kapten Klub Judo, dan memiliki nilai yang sangat baik. Dia mengenal Kotarou dan Roman sejak sekolah dasar dan menganggap mereka sebagai sahabatnya, tetapi mereka tidak memiliki satu kesamaan. Daichi cerdas dan agak dingin terhadap orang lain, dan dengan mudah membuat sindiran tajam.

Aoi Takizawa

Pengisi Suara: Haruka Shiraishi


Aoi berada di kelas 3 kelas 3 dan merupakan bagian dari tim lari, di mana dia melakukan lari lompat jauh. Dia berteman baik dengan Akane dan Chinatsu, dan merupakan satu-satunya di kelompok mereka yang selalu menyindir dua lainnya. Seorang perfeksionis tabah, dia mendedikasikan tiga tahun sekolah menengahnya untuk melompat. Dia sangat populer di kalangan gadis-gadis di tahun berikutnya, dan para pria diam-diam menyukainya, tetapi dia sendiri membenci pria.

Info Tsuki ga Kirei

Genre: 

Slice of Life, Romance, School

Airing Date: 

April 7 2017

Studios: 

feel
OTHER TITLE As The Moon, So Beautiful
THEME SONGS
  • Opening Song: Ima koko by Nao Higashiyama
  • Ending Song: Tsuki ga Kirei by Nao Higashiyama
ADAPTATION
Original
MAIN STAFF
  • Director: Seiji Kishi
  • Assistant Director: Mitsuhiro Iwasaki, Takashi Ikehata
  • Script: Yuuko Kakihara
  • Series Composition: Yuuko Kakihara
  • Sound Director: Satoki Iida
  • Original Illustrator: loundraw
  • Music: Kurou Igata

For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime.)

Tsuki Ga Kirei / As The Moon, So Beautiful / Mami Tsukiiro adalah kisah Kotaro Azumi dan Akane Mizuno, dua remaja pemalu yang menjadi pasangan saat mereka mengalami tahun terakhir SMP bersama. Akane adalah pelari trek bintang sekolah, sementara Kotaro bercita-cita menjadi seorang penulis. Meskipun termasuk dalam kelompok yang berbeda, mereka menemukan ketertarikan satu sama…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!