Lompat ke konten
Home » Peach Boy Riverside Season 2 | Cek Tanggal Rilis dan Pengakuan Sutradara

Peach Boy Riverside Season 2 | Cek Tanggal Rilis dan Pengakuan Sutradara

Peach Boy Riverside Season 2: When Will It Return? Renewal & Release Date

Peach Boy Riverside Season 2Berdasarkan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Cool-kyou Shinja. ‘Peach Boy Riverside’ adalah anime TV fantasi yang menceritakan kisah dunia magis yang sangat terbagi di mana prasangka dan diskriminasi telah meresap ke dalam tatanan sosial. 

Peach Boy Riverside Season 2: When Will It Return? Renewal & Release Date

Seorang putri bernama Saltorine Sally Aldike, yang memiliki kemampuan super yang luar biasa, berusaha untuk membuat dunianya damai dengan menyebarkan pesan hidup berdampingan secara damai.

Namun, dengan melakukan itu, dia mengundang konflik langsung dengan Mikoto Kibitsu, seorang manusia dengan kekuatan yang sama seperti dia yang percaya pada pemusnahan total siapa pun yang dapat menimbulkan ancaman eksistensial bagi umat manusia.

Sejak pemutaran perdana pertamanya pada 1 Juli 2021, anime ini telah dikritik habis-habisan oleh pembaca manga karena adaptasinya yang buruk terhadap karya Cool-kyou Shinja. Namun, beberapa penonton sangat menyukai acara tersebut, dan mereka pasti bertanya-tanya apakah mereka akan dapat melihat acara favorit mereka lagi atau tidak. Jika Anda juga bertanya-tanya hal yang sama, kami telah membantu Anda!

Tanggal Rilis Musim 2 Peach Boy Riverside

‘Peach Boy Riverside’ season 1 dirilis di Tokyo MX, BS NTV, dan AT-X pada 1 Juli 2021, di Jepang. Setelah 12 episode berjalan, angsuran pertama berakhir pada 16 September 2021. Asahi Production telah menganimasikan serial ini dengan Keiichirou Oochi memimpin staf penulis dan Shigeru Ueda memimpin tim sutradara.

Artis Satomi Kurita ( Princess Connect! Re:Dive , 3D Girlfriend) dan Masato Katou (NAMUAMIDABUTSU! -UTENA-) adalah desainer karakternya. Komposer Takaaki Nakahashi (Pan de Peace!) menciptakan musiknya.

Untuk musim pertama, OP Peach Boy Riverside “Dark Spiral Journey” dibawakan oleh Q-MHz, sedangkan ED “Footsteps Across the Night (Yoru wo Koeru Ashioto)” dibawakan oleh Mitei no Hanashi.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Zenonzard: The Animation + Komentar

Hingga update terakhir, Kodansha, Studio Asahi Production, atau perusahaan manapun yang terkait dengan produksi anime tersebut belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis Peach Boy Riverside Season 2. Produksi sekuel Peach Boy Riverside juga belum diumumkan.

Ulasan Peach Boy Riverside lebih rendah dari rata-rata. Banyak penggemar anime mengatakan alasan skor rendah itu karena musim pertama anime tidak mengikuti urutan kronologis manga.

Studio telah berbicara secara terbuka tentang bagaimana mereka mengatur ulang cerita, dan mereka menawarkan versi urutan kronologis, tetapi masalahnya adalah bahwa itu hanya tersedia melalui dAnime Store. Dengan demikian, sebagian besar penggemar anime akan menonton versi siarannya, dan banyak yang merasa itu membuat plot poin terasa terputus-putus atau terputus.

Pertanyaannya adalah apakah perasaan terputus yang dikeluhkan oleh pengulas akan diterjemahkan ke dalam penurunan penjualan kotak Blu-Ray dan angka pendapatan streaming? Mungkin juga banyak penggemar anime akan menunggu hingga Episode 12 dirilis dan kemudian menonton sepanjang musim sehingga mungkin ada lonjakan jumlah streaming setelah musim berakhir, yang tidak biasa.

Dengan demikian, penggemar anime hanya perlu menunggu dan melihat apakah Peach Boy Riverside season 2 diperbarui. Tapi sejauh ini, tanda-tandanya menunjukkan anime ini hanya mendapatkan satu musim, yang memalukan karena itu adalah salah satu dari sedikit cerita yang menangani prasangka dan diskriminasi sebagai tema sentral ( anime 86 adalah yang lain).

Manga Peach Boy Riverside Dibandingkan Dengan Anime

Peach Boy Riverside Season 2: Production Update and Release Date - Daily  Research Plot

Anime Peach Boy Riverside memang aneh. Dan maksud saya bukan hanya cerita dan karakter eklektiknya. Versi anime pada dasarnya membuang urutan kejadian manga ke dalam blender dalam upaya untuk meningkatkan ketegangan sambil menciptakan titik henti yang solid untuk musim pertama anime berdasarkan sebuah tema.

Dalam praktiknya, ini berarti episode-episode itu sengaja tidak disiarkan dalam urutan kronologis yang ditetapkan oleh manga. Dalam wawancara Animate Times dengan sutradara Shigeru Ueda, dia menjelaskan bahwa ada beberapa alasan untuk perubahan tersebut.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Shironeko Project: Zero Chronicle | Spring 2020

Ketika proyek tersebut dalam pra-produksi, sutradara berbicara dengan penulis komposisi seri Keiichirou Oochi tentang bagaimana cerita anime akan berakhir. Mereka pernah bekerja sama di masa lalu, dan masalah yang mereka hadapi adalah manga itu berada di antara volume 6 dan 7 (bab 20 hingga 27) pada saat itu, dan sutradara merasa sulit untuk membuat titik perhentian yang solid dari bahan sumber yang ada.

“Jika serial ini kita animasikan berdasarkan manga apa adanya, itu akan berakhir di tengah jalan,” jelas Ueda.

Untuk mengatasi dilema ini, sutradara menghubungi perwakilan Kodansha dan pencipta manga asli. Mereka rupanya memberi tahu staf studio anime bahwa mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan dengan cerita untuk membuatnya bekerja dalam format TV episodik, termasuk mengembangkan akhir anime asli untuk musim ini.

Meskipun menyenangkan untuk ditawari fleksibilitas seperti itu, sutradara mengatakan dia akan menjaga kronologis timeline anime jika pembuat aslinya meminta. Ueda juga tidak tertarik untuk membuat akhir yang orisinal.

“Saya sudah merasakan hal ini sejak saya menjadi penggemar anime dan manga sejak kecil,” kata Ueda. “Saya ingin melihat anime menggambarkan apa yang digambar di manga!”

Sutradara memutuskan untuk memperbaiki masalah titik berhenti dengan mengacak garis waktu manga. Namun, ia menyadari bahwa melakukan hal itu “rumit”, dan sulit untuk menjelaskan kepada penggemar perlunya melakukannya.

Itu juga sulit untuk dijelaskan kepada aktor suara. Naskah ditulis dalam urutan kronologis, tetapi produksi episode dan perekaman suara dilakukan berdasarkan urutan siaran TV, yang membuat para aktor yang duduk di bilik audio mereka merasa sangat bingung dan tersesat.

“Itu juga dilakukan dengan sengaja. Saya ingin para pemeran mengalami pengocokan dengan cara yang sama seperti penonton dan menjadikannya bagian dari penampilan mereka,” Ueda menjelaskan. “Itulah mengapa beberapa anggota pemeran datang kepada saya sejak awal dan bertanya, ‘Mengapa Anda menyeret?’ Saya tidak bisa memberi tahu mereka secara detail karena mereka tidak akan tersesat jika saya memberi tahu mereka niat saya, jadi saya hanya memberi tahu mereka bahwa saya punya niat. … Ketika saya menjelaskan rencananya dengan benar setelah semua rekaman selesai, semua orang yakin. Jadi saya pikir saya berhasil.”

Rekomendasi  Sinopsis Anime Chuubyou Gekihatsu Boy - Fall 2019

Plot Peach Boy Riverside Musim 2

Di akhir musim 1, Sally akhirnya menghadapi Ogre pohon yang telah menjadi ancaman bagi penduduk desa selama beberapa waktu. Sebelum pertarungan dimulai, lawannya berpendapat bahwa selalu manusia yang memulai perang atas nama pertahanan. 

Ogre mengolok-olok seruan Sally untuk perdamaian dengan menunjukkan padanya sejarah pahit dari jenisnya dan manusia. Ketika pertarungan epik dimulai, protagonis mengalahkan musuhnya tetapi tergerak oleh argumennya. Tampaknya meskipun kalah dalam pertempuran, Ogre telah berhasil mengubah Sally selamanya.

Di season 2, setelah meninggalkan penginapan di episode terakhir, sang putri akan terus bertindak sebagai pelindung umat manusia, tetapi konfrontasi dengan Ogre kemungkinan akan memiliki kesan yang bertahan lama pada dirinya. 

Sayangnya, idenya tentang keberadaan yang bersahabat akan menghadapi perlawanan tidak hanya dari para Ogre tetapi juga dari ras manusia itu sendiri. Namun, itu hanya akan membuat protagonis semakin bertekad untuk bekerja menuju tujuannya. Terlepas dari tantangan yang menghadangnya, Sally diharapkan tidak hanya melindungi umat manusia tetapi juga mengubah musuhnya, membuat dunianya lebih damai dari sebelumnya.

Sumber dari artikel ini: monstersandcritics.com, thecinemaholic.com

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!