Sinopsis Anime Toaru Kagaku no Accelerator – Anime Summer 2019

Anime Toaru Kagaku no Accelerator – Diadaptasi dari manga Toaru Kagaku no Accelerator buatan Yamaji Arata, yang merupakan spin-off tentang Accelerator, karakter buatan Kamachi Kazuma dari seri light novel Toaru Majutsu no Index.

Anime Toaru Kagaku no Accelerator

Esper di Kota Academy dibagi ke dalam enam Level, di mana “Level 0” tidak memiliki kemampuan sama sekali sementara “Level 5” memiliki kekuatan yang luar biasa. Dari beberapa juta Esper yang ada di Kota Academy, hanya tujuh diantaranya yang mencapai Level 5. Dan Esper dengan peringkat tertinggi dikenal sebagai Accelerator.

Cerita To Aru Kagaku no Accelerator berfokus pada Level 5 terkuat yaitu Accelerator setelah ia melindungi Last Order yang ceria dengan sebagian besar Kekuatannya. Setelah sembuh dari Rumah Sakit, Accelerator telah menjalani kehidupan yang begitu tenang. Sampai akhirnya menyelamatkan nyawa Estelle Rosenthal, seorang gadis misterius yang membawa foto Last Order.

Accelerator sekarang terseret konflik baru dalam organisasi jahat yang disebut DA (Disciplinary Action) yang merencanakan menggunakan Last Order untuk misi berbahaya. Sekarang mereka menjalankan rencana dan mengejar gadis muda itu, Accelerator dan rekan barunya berusaha melindungi Last Order dan mempertahankan Kota Academy.

Sinopsis Anime Dr. Stone | Memulai Peradaban Manusia Dengan Sains

Information Anime Toaru Kagaku no Accelerator

Type: TV

Episodes: 12

Status: Currently Airing

Aired: Jul 12, 2019 to ?

Premiered: Summer 2019

Broadcast: Fridays at 22:00 (JST)

Producers: None found, add some

Licensors: None found, add some

Studios: J.C.Staff

Source: Manga

Genres: Super Power, Supernatural, Fantasy, School

Duration: Unknown

Rating: R – 17+ (violence & profanity)

Sumber: MyAnimeList

Berita terkait:   Sinopsis Ars no Kyojuu | Anime Winter 2023