Sinopsis Anime Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru – Fall 2019

Anime isekai? hmm… Rasa-rasanya ada yang bosen, nih? Apakah kamu salah satu diantaranya? Tapi saya rasa, jangan bosen dulu, deh. Karena Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru, bisa dibilang masih layak untuk diikuti sebagai anime isekai baru di musim gugur tahun ini. Seperti apakah kira-kira animenya sampai-sampai saya ingin merekomendasikannya? Berikut sinopsisnya!

Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Sinopsis Anime Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru menceritakan tentang Dewi Listarte yang mengemban tugas untuk menyelamatkan dunia super sulit bernama Geabrande. Dan ia pun memanggil pahlawan dari dunia lain untuk membantunya.

Sang Pahlawan yang bernama Ryuuguin Seiya. Dia memiliki status yang sangat tinggi sebagai seorang pahlawan. Bahkan menurut Listarte bakat Seiya merupakan bakat yang muncul sekali dari seratus juta manusia. Namun sayangnya si Seiya ini memiliki tingkat kewaspadaan yang super berlebihan.

Untuk permulaan saja, dia sampai membeli perlengkapan tempur satu set, yang dipakainya, sebagai cadangan, dan sebagai cadangan dari cadangannya. Tak hanya menyimpan item dalam jumlah besar, Seiya juga masih terus melatih otot-ototnya sampai ia mencapai level maksimum. Untuk melawan Slime yang lemah pun dia sampai mengerahkan kekuatan penuhnya.

Sedikit Ulasan Untuk Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Baiklah, langsung saja! Jujur, untuk pertama kali saya menonton di menit-menit awal, saya sempat ingin untuk menyudahinya. Namun, karena ini tuntutan untuk mendapat update anime-anime baru, jadi saya paksakan untuk menonton hingga selesai.

Di menit-menit awal, saya merasa ini anime sangat absurd. Iya saya tahu, kalau anime ini bergenre fantasi, yang artinya banyak hal-hal yang tidak masuk akal. Namun, menurut saya absurd disini adalah, ceritanya benar-benar maksain untuk diterima atau mungkin asal ikut-ikutan buat cerita tentang isekai saja.

Berita terkait:   Sinopsis Sayonara Watashi no Cramer | Spring 2021

Karena seperti yang kita tahu, anime dengan genre isekai sampai saat ini masih banyak diminati, terutama untuk kaum-kaum nolep, itu masih suka banget nonton anime isekai – walaupun ceritanya sangat-sangat absurd, seperti anime ke isekai bareng mamah, yang tayang musim kemarin.

Namun, ternyata saya sedikit salah, hingga pada sebuah pertengahan episode pertama, saya dibuat tersenyum – seraya mulai menerima cerita dari anime ini. Bagaimana tidak? Karakter utamanya keren, six pack, ya pokoknya idaman cewk banget, deh! Tapi ternyata cukup menjengkelkan.

Proses Pemanggilan

Anime isekai identik dengan seseorang dari dunia nyata, kemudian dipanggil atau masuk kedunia lain yang sedang memiliki masalah pada negaranya. Nah, yang dipanggil itu diharapkan akan mampu menjadi pahlawan dan menyelamatkan negara atau dunia itu.

Namun, ada juga anime isekai yang karakter utamanya masuk ke dalam dunia game, seperti Sword Art Online, Mao-sama, Retry, Shichisei no Subaru, dan masih banyak lagi. Tiap-tiap anime isekai memiliki versinya masing-masing, begitupun dengan anime yang sedang dibahas ini.

Untuk proses pemanggilan pahlawan, ini terbilang cukup unik. Pasalnya, sang dewi yang diperintah untuk menentukan sendiri pahlawan yang pas untuk dipanggil. Ia memilah-milah, hingga akhirnya ia memilih Seiya, seorang pemuda yang gagah, tampan, dan juga, cool, dan tentu saja kriteria skillnya memenuhi standar.

Namun sayangnya, Seiya orang yang penuh dengan kewaspadaan. Alhasil, setiap tindak-tanduk orang lain – bahkan sang dewi pun selalu dicurigainya. Ya, ini sangat membuat sang Dewi benar-benar kerepotan. Nah disini saya mulai merasa bahwa saya melihat Dewi Aqua nya Konosuba pada Dewi Listarte. Dimana dia bertindak konyol dan lucu, namun poin bagusnya, tidak sebodoh Aqua.

Berita terkait:   Anime Nana Menceritakan Tentang Apa?

Selain apa yang saya katakan di atas, tentunya masih banyak lagi momen lucu yang terjadi. Namun jika kamu membaca sinopsisnya di atas, itu sudah cukup mewakilkan apa yang terjadi di episode pertama.

Daftar Karakter & Aktor Suara Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Seiya Ryuuguuin

Aktor Suara: Yuuichirou Umehara


Seiya adalah pahlawan yang sangat berhati-hati yang luar biasa yang dipanggil oleh dewi yang baru dicetak, Ristarte. Dia dikalahkan maksimal tetapi juga sangat hati-hati dalam segala hal.

Listarte

Aktor Suara: Aki Toyosaki


Ristarte adalah dewi baru yang memiliki keterampilan penyembuhan. Dia memanggil Seiya untuk membantunya menyelamatkan Geabrandi, sebuah dunia dengan pengaturan kesulitan maksimum, tetapi karena kehati-hatiannya yang ekstrim tentang segalanya, dia akhirnya hanya membungkuk pada kehendaknya.

Matius

Aktor Suara: Kengo Kawanishi


Seorang prajurit yang merupakan keturunan naga. Dia menjadi teman Seiya untuk membantu mencapai tujuannya menundukkan Raja Iblis, tetapi Seiya sebagai pembawa barang bawaannya.

Elulu

Aktor Suara: Aoi Koga


Dia penyihir yang juga keturunan naga dan teman masa kecil Matthew. Seperti Matius, Seiya menggunakannya untuk membawa barang bawaannya.

Detil Anime Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

THEME SONGS
  • Opening Song: TIT FOR TAT by MYTH&ROID
  • Ending Song: be perfect,plz! by Riko Azuna
ADAPTATION
Light Novel
MAIN STAFF
  • Original Creator: Light Tsuchihi
  • Director: Masayuki Sakoi
  • Script: Kenta Ihara
  • Series Composition: Kenta Ihara
  • Character Design: Mai Toda
  • Original Illustrator: Saori Toyota

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)