Siapa Sebenarnya Ayanokouji Kiyotaka? “Classroom of the Elite”

siapa sebenarnya ayanokouji kiyotaka

Ayanokouji Kiyotaka, karakter utama Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e, sangat keren dan tampan.

Siapa Sebenarnya Ayanokouji Kiyotaka? "Classroom of the Elite"

Orang-orang di sekitarnya mengira dia rata-rata atau bahkan di bawah, tetapi pada kenyataannya dia adalah siswa yang paling kuat secara tak terduga, dan jaraknya tak tertahankan.

Sepertinya kita tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan pesona Ayanokouji adalah dia cukup pendiam.

Bahkan jika kita entah bagaimana tahu bahwa Ayanokoji benar-benar kuat, ada terlalu banyak misteri.

Saya ingin tahu
siapa Ayanokouji Kiyotaka yang sebenarnya?

…”

Saya pikir ada banyak orang yang berpikir seperti itu.

Untuk orang-orang yang bertanya seperti itu, saya ingin meliput Kiyotaka Ayanokoji, termasuk hubungannya dengan Karuizawa, yang baru-baru ini dipromosikan ke kelas heroine di anime Classroom of The Elite.

Profil Ayanokouji Kiyotaka

Ayanokoji Kiyotaka
Nomor siswaS01T004651
kelas1-D
hari ulang tahun20 Oktober
tinggi176cm
zodiakLibra
tempat favoritkutidak ada yang spesial
apa yang saya tidak sukamengikuti buku pelajaran
dimana kamu selalu beradakamar sendiri

Karakter [Ayanokouji] di [Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e], yang nama aslinya adalah [Ayanokouji Kiyotaka] , adalah karakter utama dari karya ini dan merupakan kelas D tahun pertama.

Ulang tahunnya 20 Oktober dan tinggi badannya 176 cm.
Seorang siswa laki-laki yang biasanya tidak mencolok di kelas dan memiliki hawa kehadiran yang minim.

Cara dia berbicara tampak lemah dan tidak termotivasi, tetapi sosok ini memiliki sisi yang sangat misterius dan banyak yang penasaran, apa tujuan sebenarnya dari Kiyotaka?

Bahkan, dia jauh melampaui siswa sekolah menengah biasa, dan ada kesenjangan besar antara kemampuan akademik dan kemampuan fisik mereka yang tinggi.

Jika hanya kemampuan fisik dan otak, dia memiliki kemampuan untuk menjadi kelas A, tetapi dia memiliki kepribadian yang agak sulit dan dia tidak mengikuti ujian dengan serius, jadi nilai evaluasi objektifnya tidak terlalu tinggi.

Rekomendasi  Sinopsis dari anime 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru | Fall 2020

Siapa Sebenarnya Ayanokouji Kiyotaka?

Siapa Sebenarnya Ayanokouji Kiyotaka?

Identitas sejati Ayanokoji [Karya Terbaik White Room] Di fasilitas pelatihan manusia paling efisien No.1 di dunia.

Karena itu, orang-orang yang dibesarkan di White Room menjadikan mereka target, tetapi kenyataannya lingkungan sangat keras dan bahkan sulit untuk bertahan hidup.

Di White Room, sebagian besar anak-anak patah hati dan tidak berguna, tetapi Ayanokoji bertahan dan menjadi talenta terbaik.

Ayanokoji juga akan menjadi anggota generasi ke-4 White Room, tetapi saat ini duduk di kelas 19 sampai anak-anak dididik.

Siapa Ayahnya?

Ayah Kiyotaka Ayanokoji adalah kepala Ruang Putih dan meminta pengusiran dari sekolah untuk membawanya kembali ke putranya.

Namun, sekolah yang Kiyotaka Ayanokoji hadiri menolak, mengatakan bahwa dia tidak dapat dikeluarkan tanpa kehendaknya, dan menolak tuntutan ayahnya.

Sang ayah tampaknya tidak menganggap Kiyotaka sebagai putranya, tetapi cara berpikirnya telah berubah, seperti terobsesi dengannya.

Tidak ada informasi tentang ibunya, dan hanya seorang ayah yang diketahui dalam keluarga.

Kemampuan Seriusnya

Ayanokoji hanyalah seorang siswa di Kelas D, dan nilainya tidak terlalu bagus bahkan di dalam kelas.
Namun, itu tidak terbayangkan dengan penampilan yang tidak termotivasi. Kemampuan yang jauh dari orang biasa baik kemampuan akademik maupun kemampuan fisik ada pada dirinya.

Karena itu, dia biasanya menyembunyikan keunggulannya, sehingga jarak antara dia dan penampilannya yang tidak termotivasi menjadi kuat. Juga, jika dia berpikir dengan baik, dia dapat mengontrol nilai di semua ujian mata pelajaran dan dia memiliki keterampilan tinggi, seperti tidak hanya keterampilan akademik, tetapi juga berpikir strategis dan berpikir sangat cepat.

Selain itu, dia mengatakan bahwa dia telah melampaui jumlah pengetahuan yang dapat dipelajari orang biasa seumur hidup, dan kemampuan fisiknya juga sangat tinggi .

Untuk alasan ini, dia menunjukkan kekuatannya dengan mengalahkan kelompok seni bela diri yang dipimpin oleh Ryuen sendiri, dan bahkan jika dia bertarung langsung dengan seni bela diri profesional, dia dapat dengan mudah menang.

Dalam karya ini, banyak orang hebat dan orang yang tajam muncul, tetapi hampir tidak ada orang berbakat yang dapat berdiri bahu-membahu dengan Ayanokoji, dan itu dalam keadaan yang tiada tara.
Juga, dalam hal kemampuan akademik dan fisik secara keseluruhan, Koenji adalah satu-satunya saingan di luar White Room.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Tada-kun Wa Koi Wo Shinai (Cinta Tada)

Namun, karena Koenji terlalu egois, Ayanokoji adalah eksistensi terkuat dalam karya tersebut jika dilihat secara komprehensif.

Tujuan Kiyotaka Ayanokouji

classroom of the elite

Kiyotaka Ayanokoji berkata , “Saya ingin tahu apa itu kebebasan ,” jadi saya mengerti bahwa dia ingin mendapatkan kebebasan.

“Kebebasan” itu seolah menjadi pelarian dari belenggu ayahnya, dan sepertinya ayahnya enggan mundur sebagai kepala Ruangan Putih.

Karena tidak ada kebebasan di White Room, jadi dia ingin masuk SMA untuk mendapatkan kebebasan dan menikmatinya.

Untuk alasan ini, dapat dikatakan bahwa dia berpikir untuk tidak melepaskan kebebasan yang telah diperolehnya bahkan setelah lulus, dan bertindak untuk tujuan itu.

Kiyotaka Ayanokoji berencana untuk bekerja sama dengan Suzune Horikita dan Yosuke dan menggunakan Megumi Karuizawa.

Selain itu, dia membuat koneksi unik dengan Honami Ichinose di Kelas B dan membantu mempromosikan Kelas D, tapi sepertinya dia tidak punya rencana untuk mengubah kelasnya menjadi Kelas A.

Tujuan Ayanokoji adalah untuk mendapatkan kebebasan, tetapi dia membantu Horikita dan yang lainnya untuk membuat sistem yang bertujuan untuk promosi kelas A.

Di semester 3 tahun pertama, Kiyotaka Ayanokoji termasuk dalam kelas C, tapi sepertinya dia akan terus bekerja sama dengan Horikita dan Hirata dan membantu mereka naik kelas.

Masa Lalu Dan Asal Usul Ayanokouji Kiyotaka

Ayanokoji Kiyotaka lahir di “White Room” dan tumbuh dengan menerima semua jenis pendidikan berbakat di fasilitas pelatihan yang secara artifisial menciptakan para jenius .
Kepala Ruangan Putih adalah ayah Kiyotaka Ayanokoji, dan dia adalah mahakarya.

Dia dididik di White Room sejak dia lahir, tetapi ada saatnya ia berhenti bekerja selama setahun.
Sang ayah begitu terpikat pada putranya sebagai mahakarya sehingga dia memerintahkan kepala pelayan untuk menunggunya.

Namun, sementara itu, Kiyotaka Ayanokoji melarikan diri dari Ruang Putih dengan bantuan kepala pelayannya dan memasuki Sekolah Menengah Pelatihan Tingkat Lanjut.

Rekomendasi  Sinopsis Detective Conan: Zero the Enforcer Movie 22 Lagi-lagi Ada Bom

Alasan mengapa dia meninggalkan White Room adalah karena ia ingin mengetahui kebebasan, jadi ia akan memasuki sekolah menengah pelatihan lanjutan dan belajar.

Hubungan Ayanokouji Dan Karuizawa

Karuizawa berada di puncak kelas kasta wanita.
Kemudian dia bertemu Kiyotaka Ayanokouji dan mereka menjadi kekasih pada saat yang sama.

Karuizawa diintimidasi secara brutal di sekolah menengah, jadi dia trauma dan berpikir untuk tidak diintimidasi di sekolah menengah.

Penanggulangan ini menciptakan diri arogan yang berbeda dari kepribadiannya yang sebenarnya dan menjadi kebiasaan parasitisasi yang berkuasa.

Kiyotaka Ayanokoji mengetahui tentang masa lalu Karuizawa dan berpikir pada dirinya sendiri karena menjadi parasit bagi Hirata, orang kuat di kelas.

Karuizawa didekati oleh Ayanokouji untuk melindunginya dari agresi dan menjadi kolaboratornya.

Setelah itu, Kiyotaka Ayanokoji menyelamatkan Karuizawa dari Ryuen, dan dia jatuh cinta padanya.

Dan di akhir edisi tahun pertama, keduanya akhirnya menjadi sepasang kekasih, dan menjadi mahasiswa tahun kedua.

Namun, Ayanokoji tidak memiliki perasaan romantis yang murni untuk Karuizawa. Sepertinya dia mengatakan sesuatu seperti ini:

Bagi saya, Megumi adalah buku teks lawan jenis, dan ketika saya selesai membacanya, saya akan menyelesaikan bagian saya-
, dia sepertinya berpikir itu hanya salah satu pengalaman hidupnya.

Oleh karena itu, hubungan antara keduanya mungkin tidak terlalu baik dan mereka mungkin putus sebelum lulus.

Ringkasan Siapa sebenarnya Kiyotaka Ayanokouji?

Terlepas dari penampilannya, Kiyotaka Ayanokoji sangat berbakat, tetapi tujuannya adalah untuk membebaskan dirinya dari ikatan ayahnya, yang merupakan kepala Gedung Putih.

Namun, Kiyotaka Ayanokouji bercirikan karakter yang memiliki skill tinggi namun terasa setengah hati dan bisa dikatakan memiliki kepribadian yang unik.

Dia bertemu Karuizawa, tapi Karuizawa hanyalah salah satu pengalaman hidupnya dan sepertinya dia tidak benar-benar mencintainya seperti lawan jenis.

Ayanokoji tidak keberatan memperlakukan orang-orang di sekitarnya seperti bidak catur jika itu demi kemenangan, jadi dia pikir dia akan mengambil strategi menyembunyikan identitas dan kemampuannya yang sebenarnya dengan memanipulasi orang-orang di belakang layar.

Namun, saat Horikita dan Sakayanagi Kelas A semakin dekat dengan identitas asli Ayanokoji, apa yang akan terjadi di masa depan? Akankah Ayanokoji tumbuh dan melihat sesuatu seperti manusia?

Aku benar-benar tidak sabar.

Ayanokouji Kiyotaka, karakter utama Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e, sangat keren dan tampan.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!