Lompat ke konten
Home » Platform Streaming Down Saat Tayangan Perdana Attack on Titan Final Season

Platform Streaming Down Saat Tayangan Perdana Attack on Titan Final Season

Segera Tayang! Nonton Gratis Attack on Titan Final Season Part 2 di iQIYI  dan Catchplay - Media Jawa Timur

Attack on Titan Final Season – Selama beberapa tahun terakhir, Attack on Titan telah sukses besar, seperti yang terlihat dari hype seri, baik dari anime atau manga. Tentu saja, ada banyak keseruan yang tercipta dari franchise tersebut. Dari akhir manga yang cukup kontroversial bagi sebagian besar penggemar, hingga adaptasi anime untuk musim lalu.

Segera Tayang! Nonton Gratis Attack on Titan Final Season Part 2 di iQIYI  dan Catchplay - Media Jawa Timur

Hype atau keseruan yang begitu hebat itu semakin terlihat saat bagian terakhir dari anime Attack on Titan resmi dirilis pada tanggal 9 Januari kemarin. Situs streaming seperti Crunchyroll dan Funimation bahkan sempat drop dan tidak bisa diakses untuk beberapa saat akibat Attack on Titan Final Season Part 2.

Image

Manga Attack on Titan memang berakhir dengan kontroversi. Membagi penggemar menjadi dua kubu, yang senang dengan endingnya dan yang mengatakan tidak senang, bahkan ada yang berkomentar sudah tidak tertarik lagi menonton serial animenya.

Namun Attack on Titan masih menjadi salah satu anime yang paling dinanti musim ini, faktanya adalah premiernya telah kembali telah membawa beberapa raksasa server streaming down.

Ini bukan pertama kalinya masalah serupa muncul ketika pemutaran awal Attack on Titan: Final Season Part 1 pada Desember 2020, Crunchyroll dan Wakanim France juga dikabarkan tidak bisa diakses.

Isu ini sempat menjadi trend di Twitter. Pengguna mengaku kecewa dengan apa yang terjadi, karena platform tidak mengantisipasi masalah ini, di mana insiden serupa terjadi dengan beberapa judul populer seperti Dragon Ball Super dan mob psycho 100.

Platform Streaming Down Saat Tayangan Perdana Attack on Titan Final Season Crunchyroll Meminta Maaf

Attack on Titan Final Season Part 2 tayang pada 10 Januari pukul 02:45 WIB. Untungnya, kedua server situs itu hidup kembali segera setelah beberapa saat. Crunchyroll sendiri meminta maaf dan melanjutkan untuk mengatasi masalah ini.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Try Knights | Anime Summer 2019

Bagi pecinta anime Indonesia, kamu bisa menonton anime Attack on Titan Final Season Part 2 secara legal melalui situs streaming seperti Viu, BStation (BiliBili) atau IQiYi. Ketiga platform tidak memiliki masalah sejauh ini.

Hype tersebut sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, karena Attack on Titan Final Season Part 2 akan menjadi cerita terakhir dari anime yang laris manis beberapa tahun terakhir ini. Namun di sisi lain, ada rumor bahwa anime tersebut hanya akan berakhir dengan 12 episode dan akan dilanjutkan dengan film hingga akhir.

 

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!