Perang Terakhir yang Ditunggu-tunggu: Sanji vs Queen dalam One Piece

One Piece telah mengungkapkan pertarungan terakhir yang sangat dinantikan antara Sanji vs Queen melalui video khusus. Video tersebut saat ini sedang ditayangkan di stasiun kereta bawah tanah utama Tokyo, serta stasiun Hakata dan Tenjin di kereta bawah tanah Fukuoka.

Perang Terakhir yang Ditunggu-tunggu: Sanji vs Queen dalam One Piece

Video tersebut telah tayang sejak 1 Mei dan akan terus ditayangkan hingga episode tayang pada 7 Mei 2023. Berikut tampilan videonya:

Pertarungan Sanji vs Queen akan berlangsung di One Piece Episode 1061. Episode ini disutradarai oleh Ryota Nakamura, dengan pengawasan animasi oleh Tu Yong-ce dan Shigefumi Aragaki, serta arahan seni oleh Nagisa Nishida.

Episode 1061 anime akan ditayangkan perdana pada hari Minggu ini, pada tanggal 7 Mei, yang merupakan hari yang sama dengan manga One Piece kembali dari masa hiatusnya dengan bab 1082.

Tentang One Piece:

Manga One Piece, yang diciptakan oleh Eiichiro Oda, pertama kali diterbitkan di Weekly Shonen Jump pada tanggal 19 Juli 1997. Hingga Mei 2022, manga ini telah mengumpulkan lebih dari 473 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. Pada bulan Juni 2015, manga ini mencatatkan Rekor Dunia Guinness sebagai komik penulis tunggal dengan penjualan terbanyak.

Manga ini juga menginspirasi serial anime yang dimulai pada tahun 1999, serta tiga belas TV spesial, empat belas film anime, OVAs, novel, figur, game, dan banyak lagi.

Situs web resmi One Piece: http://www.toei-anim.co.jp/tv/onep/

Berita terkait:   Sinopsis Synduality: Noir