BTS dan Crunchyroll Berkolaborasi dalam Anime Superhero Terbaru, Bastions: Kombinasi yang Spektakuler untuk Penggemar K-Pop dan Anime!

Dalam sebuah pengumuman terbaru, band K-Pop yang terkenal, BTS, tidak terpengaruh oleh jeda konser mereka dan justru melakukan kolaborasi dengan Crunchyroll untuk proyek anime superhero terbaru mereka yang berjudul Bastions.

Anime Superhero Terbaru, Bastions: Kombinasi yang Spektakuler untuk Penggemar K-Pop dan Anime!

Menurut siaran pers yang baru saja dirilis, Crunchyroll telah berhasil mendapatkan hak siar untuk menayangkan serial Bastions yang diproduksi oleh perusahaan media Korea Selatan, Thymos Media. Serial ini akan menampilkan lagu utama dan tema yang dinyanyikan oleh BTS, serta lagu-lagu lainnya dari grup K-Pop wanita, Le Sserafim. HeiZe dan AleXa, dua artis solo yang populer, juga akan menciptakan musik untuk pertunjukan ini.

Mulai tanggal 13 Mei 2023, Crunchyroll akan menayangkan Bastions di seluruh dunia kecuali di China, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea Utara, dan Korea Selatan.

Sambutan Hangat Untuk Bastions

Perwakilan dari Thymos Media mengungkapkan kegembiraannya terkait cerita serial ini dan partisipasi BTS dalam proyek tersebut. Mereka percaya bahwa BTS akan mampu memberikan perasaan mendalam yang luar biasa terhadap emosi cerita dan adegan aksi, dengan menyanyikan lagu tema dalam harmoni yang sempurna.

Crunchyroll sendiri sangat antusias untuk menayangkan Bastions karena mereka yakin bahwa serial ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk memperkenalkan penggemar anime dengan berbagai gaya animasi Asia.

Asa Suehira, Chief Content Officer Crunchyroll, menyatakan bahwa Crunchyroll memiliki kesempatan yang luar biasa untuk memperkenalkan gaya animasi yang lebih banyak dari Asia kepada para penggemar, dan serial baru yang menarik dari Korea ini akan melakukannya. Ia juga menambahkan bahwa kehadiran musik dari bintang-bintang K-Pop yang terkenal akan semakin meningkatkan daya tarik Bastions.

Tentang Apa?

Anime Bastions memiliki kesamaan dengan alam semesta My Hero Academia, di mana pahlawan super menjadi selebritas dan sering bersaing untuk mendapatkan popularitas. Ceritanya mengikuti perjuangan sekelompok pahlawan pemula yang berjuang melawan perusahaan raksasa, Wash Green, yang bertanggung jawab atas pencemaran planet secara diam-diam. Untuk menyelamatkan Bumi, para pahlawan Bastion harus bergabung dan mengungkapkan kebenaran di balik Wash Green.

Berita terkait:   Sinopsis Danmachi Season 4 | Summer 2022

Sumber: Crunchyroll / Popcorn Modern