Film One Piece Red Merupakan Anime Movie Tersukses Ke-10 Di Jepang

Film One Piece Red

Film One Piece Red telah mempertahankan kesuksesannya di box office Jepang, mencetak rekor box office baru setiap minggu. Baru-baru ini, pers Jepang melaporkan bahwa film yang diproduksi oleh Toei Animation telah melampaui 11 miliar yen. Dan menjadikannya film anime terlaris ke-10 sepanjang masa di Jepang, melampaui Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time yang dirilis pada tahun 2021.

Film One Piece Red Merupakan Anime Movie Tersukses Ke-10 Di Jepang

Pada 28 Agustus, penjualan One Piece Film Red telah mencapai 11,45 miliar yen (sekitar US$83,32 juta) dengan lebih dari 8,2 juta penjualan tiket. Ini menjadikan One Piece Film Red sebagai film anime terlaris kesepuluh di Jepang.

Sekarang juga film tercepat kedua dengan pendapatan kotor 11 miliar yen, tepat di belakang Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen.

Dalam peringkat yang hanya mempertimbangkan film yang dirilis pada tahun 2022, yang diikuti box office Jepang pada Desember 2021 hingga November 2022, One Piece movie terbaru ini tetap di posisi ketiga, di belakang Top Gun Maverick , di tempat kedua, dengan 11,81 miliar yen yang mengesankan. , dan Jujutsu Kaisen 0 , seharga 13,75 miliar yen.

Sinopsis Movie One Piece Film Red

Uta, penyanyi paling dicintai di dunia. Suaranya, yang dia nyanyikan sambil menyembunyikan identitas aslinya, telah digambarkan sebagai “dunia lain”. Dia akan tampil di depan umum untuk pertama kalinya dalam sebuah konser live. 

Saat venue dipenuhi dengan semua jenis penggemar Uta – bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut mengawasinya dengan cermat, dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy yang hanya datang untuk menikmati penampilannya yang gemilang – suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia akan segera bergema. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Gegege No Kitaro (Ada Sesuatu Yang Tidak Bisa Kamu Lihat Di Dunia Ini)

Cerita dimulai dengan fakta mengejutkan bahwa dia adalah “putri Shanks”.

Tim produksi

  • Goro Taniguchi  ( Code Geass: Hangyaku no Lelouch, Planetes, Junketsu no Maria ) menyutradarai film fitur di  studio Toei Animation .
  • Tsutomu Kuroiwa  ( Gantz:O , One Piece: Heart of Gold , One Piece Film: Gold ) sedang menulis dan mengawasi naskahnya.
  • Masayuki Sato  ( Air Gear, Gilgamesh ) bertanggung jawab atas desain karakter dan arah animasi.

Sumber: Mantan Web

Film One Piece Red telah mempertahankan kesuksesannya di box office Jepang, mencetak rekor box office baru setiap minggu.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!