Sinopsis Anime 3D Kanojo: Real Girl (Otaku Jatuh Cinta Dengan Gadis Nyata)

3D Kanojo: Real Girl

Sinopsis Anime 3D Kanojo: Real Girl

Cerita 3D Kanojo bermula ketika Hikari Tsutsui mendapat hukuman untuk membersihkan kolam renang, bersama seorang gadis cantik yang juga populer di sekolahnya, Iroha.

Kala itu, Tsutsui merasa bahwa gadis 3D (nyata) itu sangatlah menyebalkan. Begitupun pada sosok Iroha. Dirinya sama sekali tidak tertarik terhadap Iroha.

Tsutsui sendiri sebenarnya adalah seorang otaku. Dirinya dari dulu memang payah dalem bergaul dan hanya menghabiskan waktunya untuk menonton anime favoritnya dan bermain game saja.

Karena itulah Tsutsui lebih menyukai gadis 2D (maya).

Berbeda dengan Iroha. Iroha adalah seorang gadis yang mungkin terbilang polos, tidak terlalu basa-basi, namun dirinya populer di kalangan cowok. Sehingga banyak teman gadisnya yang membencinya.

Suatu hari, Tsutsui melihat Iroha berciuman dengan seorang cowok. Namun ternyata ada cowok lainnya yang mengaku sebagai pacarnya.

Iroha pun di paksa ikut bersama cowok itu. Melihat itu, Tsutsui rupanya tidak bisa tinggal diam, meskipun dia tidak tertarik dengan Iroha.

Tsutsui mencoba melindungi Iroha, hingga dirinya babak-belur di hajar oleh cowok itu. Dan dari sinilah kisah cinta mereka di mulai.

Alasan Kamu Harus Menonton 3D Kanojo (Real Girl)

1. Karakter

Baik Tsutsui dan Iroha adalah pemeran utama, tetapi mereka mulai berkencan lebih awal, tetapi saat mengalami pasang surut hubungan, mereka membangun hubungan secara organik sepanjang cerita.

Cerita 3D Kanojo berfokus terutama pada hubungan yang akan datang antara Tsutsui dan Iroha, tetapi memberi empat karakter pendukung pengembangan dan waktu layar yang cukup besar.

Ito dan Ishino memanfaatkan karakter sampingan, Ito mendukung Tsutsui dan menemukan cintanya. Ishii mencegah hubungan antara Tsutsui dan Iroha runtuh, dan dia adalah teman yang paling mendukung.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu | Cocok Untuk Yang Suka Olahraga Panahan

2. Komedi

3D Kanojo (Real Girl) berfokus pada aspek romantis dan dramatis dari cerita, tetapi salah satu nilai jual terbesar adalah jumlah komedi dalam seri. Banyak lelucon datang dengan mengorbankan Tsutsui, kepribadian kutu buku, dan perjuangan romantis, membawa banyak tawa ke penonton dan pada saat yang sama membuat Tsutsui menjadi karakter yang jauh lebih disukai.

Adegan seperti Tsutsui dan Mitsuya Takanashi saat bertemu adalah di mana cerita pertunjukan benar-benar unggul dengan menggabungkan drama episode serius dengan sedikit komedi untuk mencerahkan suasana.

3. Romansa yang Mengharukan

Dengan Tsutsui dan Iroha sebagai pusatnya, romansa muncul dalam seluruh 3D Kanojo (Real Girls). Anime ini menunjukkan di awal setiap episode banyak pergumulan hubungan di mana pasangan berjuang untuk kesalahpahaman, biasanya mengakhiri setiap episode dengan adegan yang lebih mengharukan antara keduanya dan memberi Anda harapan untuk masa depan mereka. ..

Kemudian Anda dapat melihat karakter pendukung saling jatuh cinta dan mengakui perasaan mereka satu sama lain. Tsutsui, yang tidak terbiasa dengan romansa, tidak ada hubungannya dengan romansa, jadi kita telah mendapat romansa indah yang ingin kita lihat.

Pikiran Akhir 3D Kanojo: Real Girl

3D Kanojo (Real Girl) memiliki banyak hal untuk itu dalam hal cerita dan karakternya, tetapi sering kali menghalangi jalannya sendiri agar tidak menjadi jauh lebih baik. Pada hari-hari terbaiknya, 3D Kanojo (Real Girl) adalah komedi romantis yang sangat bagus yang diisi dengan karakter hebat dan romansa yang mengharukan.

Tetapi pada hari-hari terburuknya, 3D Kanojo (Real Girl) adalah komedi romantis rata-rata yang sangat bergantung pada kiasan dan memiliki masalah orisinalitas. Jika Anda bersedia mengabaikan kekurangan anime, ada cerita hebat yang menunggu Anda untuk duduk dan menikmati.

Baca Juga: Romance Anime Terbaik 50+

Berita terkait:   Sinopsis Anime Orient | Winter 2022