Lompat ke konten
Home » Tekken: Bloodline Siap Hadir Tahun Ini Di Netflix

Tekken: Bloodline Siap Hadir Tahun Ini Di Netflix

Tekken: Bloodline

Netflix telah mengumumkan serial anime baru berdasarkan game fighting Tekken, dan merilis trailer teaser untuk pertunjukan tersebut. Seri ini berjudul, Tekken: Bloodline , dan akan fokus pada karakter Jin Kazama.

Tekken: Bloodline Siap Hadir Tahun Ini Di Netflix

Tekken: Bloodline menempatkan fokus pada petarung Jin Kazama. Pertama kali diperkenalkan pada Tekken 3 tahun 1997 , Jin ingin membalas dendam atas kematian ibunya Jun di tangan iblis yang nyata (Ogre, juga dari Tekken 3 ). Dan satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan mencari pelatihan dari kakeknya, Heihachi Mishima. 

Penggemar lama tahu bahwa Heihachi pada akhirnya adalah penjahat besar dari seluruh franchise. Tetapi dia lebih dari bersedia untuk membantu cucunya menjadi kuat dengan mengalahkannya.

Sinopsis Tekken: Bloodline

Kekuatan adalah segalanya.” Jin Kazama mempelajari seni bela diri keluarga, Seni Bela Diri Tradisional Gaya Kazama, dari ibunya sejak usia dini. Meski begitu, dia tidak berdaya ketika kejahatan mengerikan tiba-tiba muncul, menghancurkan semua yang dia sayangi, mengubah hidupnya selamanya. 

Marah pada dirinya sendiri karena tidak dapat menghentikannya, Jin bersumpah untuk membalas dendam dan mencari kekuatan mutlak untuk membalasnya. Pencariannya akan mengarah pada pertempuran pamungkas pada panggung global — Turnamen King of Iron Fist.

Sedikit Tentang Anime Tekken: Bloodline

Tekken Bloodline dari Netflix adalah adaptasi anime dari penawaran game pertarungan Tekken. Serial ini berlangsung antara Tekken 2 dan Tekken 3. Ceritanya berfokus pada protagonis Jin Kazama yang telah ada sejak lama dan perjalanannya sebagai seorang petarung.

Ketika Jin tumbuh bersama ibunya, Jun Kazama, ia berlatih seni bela diri Kazama, seni bela diri yang berfokus pada pertahanan dan tangkisan. Pelatihan itu membantu Jin melawan para pengganggunya, tetapi dia masih seorang pejuang muda yang harus banyak belajar.

Rekomendasi  Anime Ao Ashi: Sinopsis, Karakter, Trailer | Anime Spring 2022

Ketika seorang petarung misterius menyerang rumah terpencil mereka, Jun menyuruh putranya untuk melarikan diri dan menemukan kakeknya, Heihachi Mishima, untuk melanjutkan pelatihannya. Heihachi kemudian mengajarinya seni bela diri gaya Mishima, pendekatan ofensif untuk karate.

Tekken: Bloodline Siap Hadir Tahun Ini Di Netflix

Upaya Jin untuk membalas dendam pada akhirnya akan membawanya ke Turnamen King of Iron Fist, kompetisi yang menopang seluruh franchise Tekken. Itu ada pada turnamen yang mana dia akan bertemu dengan berbagai karakter sepanjang sejarah Tekken. Seperti King bertopeng jaguar, Paul Phoenix dari Tekken asli, petarung DLC ​​Tekken 7 Leroy Smith, dan ayah Jin, Kazuya Mishima.

Karakter

Dari trailer yang muncul, menampilkan beberapa wajah familiar dari franchise Tekken. Berikut adalah daftar semua petarung yang tampil dalam anime Tekken Bloodline Netflix sejauh ini:

  • Jin Kazama
  • Jun Kazama
  • Ogre Kuno/Ogre Sejati
  • Ganryu
  • Heihachi Mishima
  • Kazuya Mishima
  • Raja
  • Leroy Smith
  • paul phoenix

Sekedar informasi, Netflix juga merilis anime original mereka sendiri. Kamu bisa mengecek rekomendasinya disini: Anime Original Netflix Terbaik.

Tanggal Rilis Anime Tekken Bloodline Netflix

Netflix belum mengumumkan tanggal rilis untuk Tekken: Bloodline , hanya mengonfirmasi jendela 2022 yang longgar. Tanggal rilisnya kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang, mungkin diluncurkan sekitar musim panas atau musim gugur ini.

Juga tidak jelas berapa banyak episode yang akan menjadi musim awal, meskipun acara Netflix biasanya berkisar antara delapan hingga sepuluh. Semoga acara ini mendapatkan lebih dari satu musim, tidak seperti adaptasi terbaru dari Cowboy Bebop .

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!