Ragna Crimson: Petualangan Melawan Naga dan Takdir dalam Anime Terbaru!

Ragna Crimson

Ragna Crimson

Ragna Crimson: Petualangan Melawan Naga dan Takdir dalam Anime Terbaru!

Anime Ragna Crimson (ラグナクリムゾン) yang akan segera dirilis pada 30 September 2023 telah mencuri perhatian para penggemar anime. Artikel ini akan membahas anime yang sangat dinanti ini serta memberikan beberapa informasi terbaru yang akan semakin meningkatkan antusiasme kalian.

Pengumuman Terbaru Tentang Anime Ragna Crimson

Pada tanggal 2 September, dalam sesi preview, terkuak bahwa Anime Ragna Crimson akan menghadirkan dua musim dengan total 24 episode. Ini adalah berdasarkan karya orisinal Daiki Kobayashi dan akan diputar di seluruh dunia melalui layanan Netflix.

PV (Video Promosi) keempat juga telah dirilis, memberikan gambaran awal tentang apa yang dapat diharapkan. Video terbaru ini mengungkapkan perspektif karakter utama, Ragna, yang menjelaskan perannya dalam cerita, serta memberikan cuplikan lagu penutup yang dinyanyikan oleh Daiki Kobayashi, berjudul “Rinkaku.”

Kolaborasi Yang Menarik

Mulai tanggal 1 Oktober, akan ada kolaborasi khusus antara anime “Ragna Crimson” dan Atre Akihabara di Tokyo. Ini akan mencakup dekorasi tematik di dinding dan toko pop-up yang pasti akan menyenangkan para penggemar.

Tak hanya itu, penggemar anime juga dapat menantikan program radio yang akan dipandu oleh Rina Hidaka, yang berperan sebagai Starria Rese, dan Rio Tsuchiya, yang berperan sebagai Hezera/Grea. Program ini akan disiarkan di Radio Internet Nippon Cultural Broadcasting “Super! A&G+” dan saluran YouTube resmi KING AMUSEMENT CREATIVE. Lebih banyak detail akan segera diumumkan.

Di Balik Layar ラグナクリムゾン

Anime Ragna Crimson dikembangkan oleh Studio SilverLink, yang memiliki reputasi kuat berkat karyanya di anime populer seperti The Misfit of Demon King Academy dan Wotakoi: Love is Hard for Otaku. Sutradara proyek ini adalah Hideaki Koyasu, yang sebelumnya mengarahkan anime seperti The Testament of Sister New Devil dan The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments.

Berita terkait:   Sinopsis One Piece Stampede - Anime The Movie 2019

Sinopsis Ragna Crimson

Ragna Crimson: Petualangan Melawan Naga dan Takdir dalam Anime Terbaru!

Kisah anime ini berlangsung di dunia di mana naga mendominasi seluruh daratan, laut, dan langit. Manusia hidup dalam ketakutan terhadap makhluk-makhluk ini, dan satu-satunya harapan adalah para pemburu naga yang berani melawan mereka. Ragna, seorang pemburu naga, membentuk aliansi tak terduga dengan Crimson, sosok misterius, dengan tujuan yang sama: menggulingkan raja naga.

Namun, ketika Ragna dan rekannya, Leo, pemburu naga terkuat, memulai perburuan mereka, Ragna harus menghadapi keterbatasannya sendiri. Pemberian masa depannya mengungkapkan konsekuensi buruk yang akan datang jika dia tetap lemah. Ini mempercepat kedatangan penuai naga, yang mengubah arah sejarah.

Ragna dipanggil sebagai seorang “Karyudo,” seorang pemburu naga yang menggunakan pedang perak untuk berburu dan menuai hasil. Bersama dengan Leonika, seorang pemburu naga jenius dengan banyak kemenangan atas naga, Ragna menghadapi tugas berat berburu naga setiap hari. Keinginannya yang satu-satunya adalah tetap bersama Leo, bahkan jika itu berarti menantang yang terkuat. Tapi perlawanan mereka tampaknya sia-sia, dan mereka harus melewati batas dalam pertempuran ekstrem ini.

Kesimpulan

Anime ラグナクリムゾン adalah tambahan yang sangat dinantikan dalam dunia anime. Jangan lewatkan tanggal 30 September 2023, dan bersiaplah untuk petualangan yang unik di mana naga dan takdir berentetan. Anime ini menawarkan cerita mendebarkan, karakter yang menarik, dan pertempuran yang mendebarkan, menjadikannya tontonan wajib bagi penggemar anime.