Maou Gakuin s2 (The Misfit of Demon King Academy) 2023 Sinopsis

Tanggal rilis Maou Gakuin s2 (The Misfit of Demon King Academy Season 2) secara resmi dikonfirmasi pada tahun 2023.

The Misfit of Demon King Academy 2023 Sinopsis

Sudah ada beberapa perubahan besar sejak peran utama Anos Voldigoad kini memiliki pengisi suara Jepang yang baru. Tapi kapan Maou Gakuin season 2 keluar?

Pada 24 Februari 2021, akun Twitter resmi untuk serial televisi anime tersebut memberikan teaser musim kedua.

“Apa menurutmu ini akan menjadi yang terakhir dari ‘The Misfit of Demon King Academy’?” men-tweet akun tersebut. “Kamu harus menunggu sedikit lebih lama.”

Juga telah diumumkan bahwa season kedua akan menjadi anime split-cour.

Sinopsis Maou Gakuin s2 (The Misfit of Demon King Academy)

Di masa lalu yang jauh, perang antara manusia dan iblis menyebabkan kekacauan dan pertumpahan darah yang meluas. Untuk mengakhiri konflik yang tampaknya tak berujung ini, Raja Iblis Anos Voldigoad dengan rela mengorbankan hidupnya, berharap untuk dilahirkan kembali di masa depan yang damai.

Sebagai persiapan untuk kembalinya raja mereka, ras iblis menciptakan Akademi Raja Iblis, sebuah institusi elit yang bertugas menentukan identitas Anos saat dia terbangun. Dia bereinkarnasi dua milenium kemudian, tetapi yang mengejutkan, dia segera menemukan bahwa tingkat sihir di dunia telah menurun drastis selama ketidakhadirannya.

Juga, ketika dia mendaftar di akademi untuk mengklaim gelarnya yang sah, dia menemukan bahwa iblis mengingatnya secara berbeda. Kepribadiannya, perbuatannya, dan bahkan warisannya dipalsukan, disamarkan dengan nama seorang penipu.

“Kurangnya” pengetahuan umum ini membuatnya menjadi orang asing di akademi, ketidakcocokan yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam sejarah. Terlepas dari kekurangan ini, Anos tidak terpengaruh.

Saat dia bersiap untuk mengungkap orang-orang yang mengutak-atik masa lalunya yang gemilang, dia melakukannya sendiri untuk membuat keturunannya menyadari bahwa penguasa mereka akhirnya telah kembali.

Berita terkait:   Sinopsis Anime New Game - Season 2

Tim produksi Maou Gakuin s2

Penyampaian Akhir The Misfit of Demon King Academy

Perlu diingat bahwa season kedua ini akan berlangsung selama dua arc (dua perempat) yang akan disiarkan secara terpisah, dan bahwa Yuuichiro Umehara akan menjadi pengisi suara baru dari protagonis Anos Voldigoad , setelah Tatsuhisa Suzuki langsung dikeluarkan setelah memimpin skandal perselingkuhan .

Untuk bagiannya, musim pertama ditayangkan selama Musim Panas-2020 (Juli-September) di Jepang dan memiliki total tiga belas episode, sementara Crunchyroll bertanggung jawab atas distribusinya di luar Jepang. Shu mulai menerbitkan novel di layanan independen Shousetsuka ni Narou pada April 2017.

Musim kedua akan membuat Anos Voldigoad, Sasha Necron, Misha Necron, dan teman-temannya menyelidiki plot para dewa dan sifat sebenarnya dari Raja Iblis palsu Avos Dilhevia.

Sumber: Komik Natalie