Konosuba Season 3 Kapan Rilis? Ini Kabar Terbarunya

Konosuba season 3

Konosuba Season 3

Pada hari Sabtu, 29 Mei 2022, acara live streaming “Konosuba Channel Update Reveal Quest Special” mengumumkan bahwa Konosuba season 3 dilaporkan dalam produksi.

Konosuba Season 3 Kapan Rilis? Ini Kabar Terbarunya

Sebuah visual teaser baru dari KonoSuba: God’s blessing on this wonderful world!! juga dirilis untuk memperingati pengumuman tersebut:

Konosuba Season 3 Kapan Rilis? Ini Kabar Terbarunya

Acara ini juga mengungkapkan bahwa novel ringan spin-off Megumin, Konosuba: An Explosion in This Wonderful World! , Akan menerima adaptasi anime.

Sebuah visual teaser untuk seri spin-off telah diluncurkan:

Konosuba: An Explosion in This Wonderful World!

Studio Drive (bukan Studio DEEN) menganimasikan musim ketiga dan seri spin-off Megumin. Karya seni peringatan dari Takaomi Kanasaki yang akan berperan sebagai direktur utama, penulis naskah kembali Makoto Uzu dan mantan desainer karakter Koichi Kikuta juga telah dirilis.

Yujiro Abe mengarahkan dua seri.

Konfirmasi Konosuba Season 3

Penulis KonoSuba Natsume Akatsuki mengomentari berita tersebut, “Saya tidak pernah berharap seri ini berkembang begitu banyak sebelum Musim 1 mengudara. Saya menantikan penayangannya sebagai penggemar adaptasi anime KonoSuba. Terima kasih Tuhan untuk adaptasi baru ini!

Ilustrator serial Kurone Mishima juga berkomentar, “Saya menunggu ini !!!! [Untuk mengungkapkan perasaan saya] Saya tidak dapat menemukan frasa lain. Saya tidak percaya mereka bergerak di anime lagi (dan seri Bakuen juga!!)! Selamat!

Pemeran utama  KonoSuba  yang kembali adalah:

  • Jun Fukushima sebagai Kazuma
  • Sora Amamiya sebagai Aqua
  • Rie Takahashi sebagai Megumin
  • Ai Kayano sebagai Darkness

Selain itu, acara tersebut mengungkapkan bahwa panggung Readpia Kadokawa juga akan menyertakan KonoSuba untuk pembacaan panggung dramatis tanggal 3 Juli. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah visual baru juga dirilis.

KonoSuba: God’s blessing on this wonderful world!!

Tanggal Rilis Konosuba Season 3

Jaringan resmi anime KonoSuba telah merilis gambar promosi segar untuk musim ketiganya! Dunia yang memesona memperlihatkan gambar-gambar menarik sebagai bagian dari promosi untuk rangkaian episode baru adaptasi novel ringan karya Natsume Akatsuki. Tayangan perdana musim ketiga ini dijadwalkan akan dimulai di stasiun televisi Jepang pada bulan April 2024 mendatang.

Berita terkait:   Sinopsis Gensou Sangokushi: Tengen Reishinki - Anime Winter 2022

Takaomi Kanasaki, yang sebelumnya menjadi sutradara dalam musim sebelumnya KonoSuba, kembali memegang peran sebagai direktur utama dalam proyek ini. Yujiro Abe, yang sebelumnya terlibat dalam Great Pretender, mengarahkan serial ini untuk studio Drive, sementara Makoto Uezu kembali bertanggung jawab atas penulisan skenario. Tak ketinggalan, Koichi Kikuta juga kembali sebagai desainer karakter, dan Masato Kōda tetap menjadi komposer musik pengiring, seperti yang telah ia lakukan pada musim-musim sebelumnya.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau Konosuba merupakan sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan digambar oleh Kurone Mishima.

Konosuba diterbitkan sebagai novel dari Desember 2012 hingga Oktober 2013, tetapi dari Oktober 2013 hingga Mei 2020 di bawah Kadokawa Sneaker Bunko sebagai seri novel ringan cetak dari Toko Buku Kadokawa. Ilustrasi oleh Mishima.

CD drama radio dirilis di Hobi Records pada Maret 2015, dan versi animasi televisi oleh Studio Dean ditayangkan di Jepang dari Januari hingga Maret 2016. Musim kedua anime ini ditayangkan dari Januari hingga Maret 2017.

Konosuba juga mendapat adaptasi film animasi karya JC Staff dengan judul! The Legend of Crimson yang tayang perdana pada 30 Agustus 2019.

Sumber: KadokawaAnime  Stream, ANN