Apakah akan ada Overflow Season 2?

Overflow Season 2

Overflow merupakan salah satu seri dengan rating tertinggi di platform MyAnimeList dalam genre +18, menjadikannya sebagai salah satu seri paling populer dalam sejarah. Meskipun tayang pada Januari 2020, belum ada informasi mengenai kemungkinan produksi sekuel. Oleh karena itu, posting terbaru dari pengguna @LoKoKaBoosTeR69 segera menjadi viral di media sosial.

Seorang pengguna memposting gambar ilustrasi Ayane dan Kotone, sepasang kakak beradik, yang mengenakan seragam guru SMA. Gambar tersebut juga menampilkan teks dalam bahasa Jepang yang berbunyi, “Para siswa, jangan lupa versi lengkapnya.” Namun, yang membuat saya tertarik adalah tag yang ditambahkan oleh pengguna, yaitu “Breakout Season 2 adalah masterpiece.”

Di media sosial, muncul pertanyaan dari seorang penggemar apakah “Overflow Season 2 meledak? Kapan ini terjadi?” Namun, banyak orang telah menunjukkan bahwa ini mungkin hanya karya penggemar, terutama karena manga-nya masih berlangsung dan tidak ada adegan yang melibatkan kedua saudara perempuan sebagai orang dewasa atau pekerja.

Tidak Ada Konfirmasi Overflow Season 2 Secara Resmi

Apakah akan ada Overflow Season 2?

Namun, pernyataan bahwa ini adalah Overflow s2 atau hanya karya penggemar adalah keliru. Gambar tersebut adalah resmi, tetapi hanya sebagai konten tambahan yang dibagikan oleh produksi. Dalam sebuah artikel, produksi membagikan wawancara dengan animator bernama “Kazapi (か ざ ぴ ー)” yang menyertakan gambar ini dan kerangka adegan lain yang tidak diproduksi, yang disebut “EX Cuts”. Ketika ditanya tentang gambar-gambar tersebut, ia memberikan komentar sebagai berikut:

Seorang editor bertanggung jawab atas karya aslinya memberikan saya tema “guru” dan “kunoichi” untuk membuat papan ujian dengan dua karakter, Ayane dan Kotone. Tema untuk setiap episode ditentukan dan komposisi serta kostum karakter sepenuhnya ditangani oleh kami. Namun, dalam animasi kartun biasa, komposisi dan kostum ditentukan pada tahap setting dan storyboard, sehingga sulit bagi satu animator untuk menangani semuanya.

Berita terkait:   Teaser Cuplikan My Home Hero Mengumumkan Tanggal Tayang Perdana Anime

Karena serial anime ini ditayangkan di TV, kita harus menjaga agar tidak terlalu ekstrim dan memasukkan unsur sensualitas. Oleh karena itu, menemukan keseimbangan yang tepat antara keduanya menjadi sulit. Sebagai seorang mangaka shonen, saya biasanya menggambar draf awal yang cenderung erotis, tetapi harus mengulanginya karena terlalu condong ke arah itu.

Akhirnya, draf saya hanya menunjukkan apa yang dapat terjadi pada saudara perempuan Ayane dan Kotone, tanpa unsur sensualitas yang berlebihan.

Overflow
Overflow

Sumber: mundodosotakus.com.br