Key visual dan video promosi Season 2 Jaku Chara Tomozaki-kun telah dirilis

Pada hari Minggu lalu, situs resmi anime Jaku Chara Tomozaki-kun merilis video promosi dan gambar baru untuk musim kedua yang dinanti-nantikan.

Key visual dan video promosi Season 2 Jaku Chara Tomozaki-kun telah dirilis

Serial ini akan kembali menampilkan pemeran dan kru dari musim pertama dan disutradarai oleh Shinsuke Yanagi (Angel’s 3Piece, The Ryuo’s Work Is Never Done!) di studio No.9. Skripnya, yang juga dipantau oleh Fumihiko Shimo (The Ryuo’s Work Is Never Done!, Myriad Colours Phantom World), dan desainer karakternya adalah Akane Yano (The Ryuo’s Work Is Never Done!, High School Prodigies Have It Easy Even In Another World).

Plot Jaku Chara Tomozaki-kun

Jaku Chara Tomozaki-kun mengikuti kisah seorang gamer berpengalaman bernama Tomozaki Fumiya, yang kesulitan beradaptasi di dunia nyata. Dia bergabung dengan pemain Aoi Hinami dan berusaha meningkatkan keterampilannya serta mengatasi kesulitan kehidupan nyata.

Anime ini mendapatkan sambutan positif dari para penggemar ketika musim pertamanya tayang perdana pada Januari 2021.

Musim kedua akan terus mengeksplorasi petualangan Tomozaki dan Hinami dan para penggemar sangat menantikan alur ceritanya. Meskipun tanggal rilis masih belum diumumkan, penggemar berharap agar musim kedua ini segera dirilis.

Berita terkait:   10 Anime Isekai MC Perempuan Terbaik + Overpower - Pilihan Editor Im4j1ner