Trailer dan Gambar Promosi untuk Anime Nige Jouzu no Wakagimi

Melalui sebuah trailer dan gambar promosi, dipastikan bahwa adaptasi serial anime dari manga Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai) oleh Yuusei Matsui (Assassination Classroom) sudah diproduksi.

Trailer dan Gambar Promosi untuk Anime Nige Jouzu no Wakagimi

Animasi dari studio Cloverworks (The Promised Neverland, Wonder Egg Priority, Spy x Family), dengan arahan oleh Yuuta Yamazaki (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru, Yuru Camp, Wonder Egg Priority) dan desain karakter oleh Yasushi Nishiya (Chikyuugai Shounen Shoujo).

Sinopsis Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai)

Tokiyuki Houjou yang berusia delapan tahun, penerus keshogunan Kamakura berikutnya, adalah anak laki-laki yang tidak berbakat. Suatu hari, kehidupan riang mereka terbalik ketika Takauji Ashikaga secara brutal merebut kekuasaan dari Kamakura, mengakhiri pemerintahan mereka. 

Diselamatkan oleh seorang pendeta kenabian yang memproklamirkan diri, Tokiyuki berhasil melarikan diri dengan nyawanya. Sekarang dia harus menghindari mereka yang mencoba membunuhnya sambil merekrut kawan-kawan yang dapat membantunya mengembalikan Keshogunan Kamakura ke kejayaannya.

Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai) mulai diterbitkan pada Januari 2021 di Weekly Shonen Jump dan merupakan publikasi serial pertama Yuusei Matsui lima tahun setelah ia menyelesaikan Assassination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu) yang juga diadaptasi menjadi anime.

Berita terkait:   The Journey Taiko Arabia Hantou de no Kiseki to Tatakai no Monogatari | Peristiwa Tahun Gajah