Sinopsis Anime Granblue Fantasy: The Animation Season 2 – Fall 2019

Granblue Fantasy: The Animation Season 2 didasarkan pada game hit oleh Cygames, melanjutkan petualangan di layar Gran dan Lyria setelah peristiwa musim 1.

Granblue Fantasy: The Animation Season 2

Yui Umemoto ((Kids on the Slope, Durarara!!, My Little Monster) akan mengarahkan seri, yang dibintangi Yuki Ono (Monthly Girls’ Nozaki-kun, ASSASSINS PRIDE, The Devil is a Part-Timer!) sebagai Gran, Nao Toyama (GATE, My Teen Romantic Comedy SNAFU, The Asterisk War) sebagai Lyria dan Miyuki Sawashiro (High School of the Dead, Bakemonogatari, Mushishi) sebagai Katalina.

Sinopsis Anime Granblue Fantasy: The Animation

Di dunia yang luas dari pulau-pulau yang tersebar di langit, Gran dan temannya Vyrn menjalani kehidupan yang relatif damai di pulau Zinkenstill. Gran bermimpi bisa mengikuti ayahnya melintasi langit, ke tempat bernama Estalucia, Pulau Bintang. 

Suatu hari, Gran dan Vyrn menemukan seorang gadis misterius yang jatuh dari langit. Gadis itu mengatakan namanya adalah Lyria, dan dia melarikan diri dari Kekaisaran Erste, kekuatan militer yang mencoba mengambil alih berbagai pulau untuk kepunyaan mereka sendiri. 

Gran setuju untuk membantu Lyria membebaskan, bersama dengan temannya Katalina, tetapi ketika mereka mencoba melarikan diri, Kerajaan Erste menemukan mereka. Gran dengan gagah berani berusaha membela kelompok itu, tetapi dengan cepat dikalahkan. 

Ketika semua harapan tampaknya hilang, kekuatan Lyria terbangun, memberikan Gran bagian dari hidupnya dan memanggil Binatang Primal untuk mengalahkan tentara Kekaisaran Erste!

Dengan hadiah hidup Lyria kepada Gran, ada harganya – mereka tidak pernah bisa menyimpang terlalu jauh satu sama lain. Dalam jeda setelah pertarungan, kelompok memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama, karena Lyria dan Katalina harus tetap berlari dari Erste Empire dan Gran ingin melakukan perjalanan ke Estalucia pula. 

Demikianlah teman-teman memulai perjalanan mereka melintasi hamparan langit. Saat mereka melakukan perjalanan, mereka berperang melawan Kekaisaran Erste, mencari teman baru yang bergabung dengan kru mereka, dan membangunkan Primal Beasts dari pulau yang berbeda untuk membantu mereka di sepanjang jalan. 

Lyria tumbuh menjadi kekuatannya, belajar bahwa dia dapat mengandalkan teman-temannya daripada takut bahwa dia akan menyakiti mereka. Dia ingin dapat membantu teman-temannya daripada menghalangi mereka, menggunakan kekuatannya untuk keuntungan mereka. Kelompok yang berkumpul di sekitar Lyria dan Gran tumbuh semakin besar.

Cerita Berlanjut Di Season 2

Perjalanan ke angkasa Gran dan Lyria berlanjut dalam Granblue Fantasy: The Animation Season 2! Bergabung dengan kru mereka dan teman-teman tepercaya. Mereka naik ke langit dalam sebuah pesawat besar untuk mengejar tujuan mereka yang jauh.

Menghindari para prajurit Kekaisaran Erste yang berusaha mengendalikan kekuatan Lyria untuk berkomunikasi dengan binatang buas yang berbahaya. Percobaan dan kesengsaraan terletak di langit biru yang tak berujung di atas. Tetapi dengan teman-teman mereka di samping mereka, tidak ada ketinggian yang Gran dan Lyria tidak bisa capai!

Detil Info Anime Granblue Fantasy: The Animation

Alternative Titles

English: GRANBLUE FANTASY The Animation Season2
Japanese: グランブルーファンタジー The Animation Season2

Information

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Oct 5, 2019 to ?
Premiered: Fall 2019
Broadcast: Saturdays at 00:00 (JST)
Producers: dugout
Licensors: None found
Studios: MAPPA
Source: Game
Genres: Adventure, Fantasy
Duration: 23 min.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Statistics

Score: 7.241 (scored by 484 users)
Ranked: #28782
Popularity: #3023
Members: 21,427
Favorites: 45

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *