Sinopsis Anime Lapis Re:LiGHTs | Summer 2020

  • by

SINOPSIS ANIME LAPIS RE:LIGHTS – Kisah ini berlatar di kota yang disebut Marmkestel, di mana sumber energinya adalah batu-batu luar biasa yang dikumpulkan dari pasir yang luar biasa. Gadis-gadis yang menggunakan batu dan pasir untuk mengaktifkan sihir dengan mantra dan melodi disebut “penyihir”.

Lapis Re:LiGHTs

Dan mendapatkan rasa hormat dari orang-orang karena mengalahkan binatang ajaib dan bernyanyi.
Flora Ladies Academy adalah sekolah yang dibangun oleh Witch of Dawn, tempat para penyihir pergi.
Tiara memasuki akademi yang bermimpi menjadi penyihir hebat …

“Aku menantikan untuk belajar di akademi ini … apa !?”

Daftar Karakter & Aktor Suara LAPIS RE:LIGHTS

Tiara

Aktor Suara: Yukari Ando


Dia adalah pemimpin LIGHT. Dia optimis dan kehidupan party. Untuk menjadi penyihir hebat, dia memasuki Flora Academy, menyembunyikan identitas aslinya sebagai putri ke-2 Waleland.

Rosetta

Aktor Suara: Risa Kubota


Anggota LIGHT. Dia adalah siswa teladan yang keren dan bertindak seperti perwakilan kelas. Dia berasal dari salah satu keluarga bangsawan kaya di Waleland, tetapi sangat peduli tentang uang.

Lavie

Aktor Suara: Rio Mukai


Anggota LIGHT. Dia memproklamirkan diri sebagai “Ace of the Academy”. Dia tidak pandai dalam bidang akademik tetapi memiliki keterampilan untuk olahraga secara keseluruhan.

Ashley

Aktor Suara: Iori Saeki


Anggota LIGHT. Dia adalah gadis yang serius yang menghormati ksatria. Dia mengagumi dan mengikuti ayahnya, yang adalah seorang ksatria yang luar biasa, tetapi berlatih sebagai penyihir atas sarannya.

Lynette

Aktor Suara: Mizuki Yamamoto


Anggota LIGHT. Dia adalah anggota komite perpustakaan, yang menyukai buku-buku dari pengaruh neneknya, yang merupakan kolektor buku-buku magis. Dia pemalu dan rendah hati tetapi berkhayal tentang banyak adegan.

Emilia

Aktor Suara: Hazuki Hoshino


Pemimpin IV KLORE. Dia adalah succubus dengan gaya yang indah dan nyonya yang memiliki harga diri tinggi.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Zoku Owarimonogatari | Anime Spring 2019

α

Aktor Suara: Tomomi Mineuchi


Anggota IV KLORE. Dia adalah robot ajaib yang dikenal sebagai boneka yang dikendalikan secara magis. Dia menghormati Emilia sebagai tuannya dan memasuki akademi sebagai pembantunya.

salsa

Aktor Suara: Yu Sasahara


Anggota IV KLORE. Dia adalah ace yang ramah di klub lintasan dan lapangan. Dia adalah keturunan manusia serigala, dan dia pandai olahraga pada umumnya, terutama berlari, dan adalah gadis yang kuat.

Garnet

Aktor Suara: Yoko Nakayama


Anggota IV KLORE. Hantu dengan rambut hitam. Tetapi karena dia selalu terwujud, dia tidak menyadari bahwa dia adalah hantu, dan bahkan takut pada hantu.

Tsubaki

Aktor Suara: Arisa Suzuki


Seorang anggota “Kono Hana wa Otome” (Bunga ini adalah gadis). Dia adalah murid pindahan dari Yamato dan gadis tertua dengan 2 adik perempuan. Berbeda dengan penampilannya yang elegan, dia suka menggoda orang.

Nadeshiko

Voice Actor: Rina Honizumi


Pemimpin “Kono Hana wa Otome”. Dia adalah gadis tertua ke-2 dari Yamato. Dia adalah gadis gaya Jepang berkepala dingin.

Kaede

Aktor Suara: Yuko Oono


Seorang anggota “Kono Hana wa Otome”. Dia adalah yang paling dapat diandalkan di antara para suster dan merupakan gadis termuda. Dia adalah reaktor untuk lelucon di Kono Hana wa Otome. Dia mengagumi bertemu orang yang lebih tua yang dapat diandalkan karena kakak perempuannya yang unik.

Ratura

Aktor Suara: Yukimi Hayase


Pemimpin Kantung Gula dan gadis dari keluarga kaya. Tetapi karena dia ketat dengan uang dan menerima tunjangan kecil setiap bulan, dia banyak bekerja sebagai pekerjaan paruh waktu.

Champe

Aktor Suara: Seika Hirose


Seorang anggota Kantong Gula. Dengan penampilannya yang cantik dan kepribadiannya yang ramah, dia dicintai oleh orang-orang, terutama oleh orang yang lebih tua. Dia ditunjuk untuk paling sering di klub voli.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kokoro Connect | Saling Bertukar Jiwa

Maryberry

Aktor Suara: Hikaru Akao


Seorang anggota Kantong Gula. Dia adalah gadis yang cerdas, yang terutama memiliki kemampuan fantastis dalam produksi item sihir.

Angelica

Aktor Suara: Yuka Amemiya


Pemimpin Permen ★ Sadis. Dia dulu adalah “Anjie”, seorang penyihir lolita dari unit legendaris bernama Ray.

Lucifer

Aktor Suara: Risae Matsuda


Seorang anggota ★ Permen Sadis. Dia adalah seorang penyihir berbakat, dan mendapat angin sebagai sosok kuat yang tersembunyi. Dia sombong dan suka permainan papan.

Yue

Aktor Suara: Yu Sakuragi


Pemimpin unit teratas akademi disebut supernova. Dia tidak banyak berinteraksi dengan siapa pun, dan dia bereaksi keras, terutama terhadap Tiara.

Millefeuille

Aktor Suara: Saeko Oku


Seorang anggota supernova. Dia adalah gadis yang berpikiran luas seperti seorang dewi, dan dia seperti kakak perempuan dari akademi yang ingin mengurus siapa pun. Dia pandai memasak dan menjadi anggota klub riset memasak.

Fiona

Aktor Suara: Haruka Itou


Seorang anggota supernova. Dia adalah anggota Art Club, yang sebagian berotot. Dia memasuki akademi untuk mendapatkan inspirasi baru.

Eliza

Aktor Suara: Kana Hanasawa


Dia adalah putri ke-1 Waleland, yang dikenal sebagai “Rouge Diva”. Dia digunakan untuk penyihir terbesar di dunia ketika dia aktif. Seorang anggota “Ray”.

Kuroe

Aktor Suara: Yoshino Nanjou


Ketua perempuan akademi yang juga bekerja sebagai guru. Dia dinominasikan sebagai pemimpin Flora Academy di usia muda karena prestasinya di “Ray”.

Anja

Aktor Suara: Yuka Amemiya


Seorang jenius yang pernah disebut keajaiban. Dia adalah penampilan Angelica 3 tahun lalu. Dia luar biasa murni dan energik, dan pernah dikenal sebagai “malaikat kecil”. Seorang anggota “Ray”.

Kamila

Aktor Suara: Sumire Uesaka


Seorang gadis dari bangsawan vampir, dan seorang penyihir top yang dikenal sebagai “seorang pangeran murni”. Dia mendapatkan popularitas dari banyak penggemar wanita, tetapi biasanya memiliki kepribadian yang arogan, dan juga sisi sadis yang merasa ekstasi oleh orang lain yang menawan. Seorang anggota “Ray”.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Chihayafuru - S3 Fall 2019

Yuzuriha

Aktor Suara: Ayane Sakura


Seorang anggota “Ray”. Dia adalah seorang putri Yamato, yang disebut “seorang putri penari yang menarik”. Dia mencintai budaya orang asing, dan bekerja sebagai penyihir untuk membuka Yamato, yang menutup pelabuhan.

Info Lapis Re:LiGHTs

Genre: Fantasy, Magical girl


Airing Date: Summer 2020


Studios: Yokohama Animation Lab

THEME SONGSOpening Song: ”Watashi-tachi no STARTRAIL” by Lapis Re:LiGHTs’ stars

Ending Song: “Planetarium” by LiGHTs
MAIN STAFFDirector: Hiroyuki Hata
Series Composition: Kasumi Tsuchida / Hajime Asano
Animation Director: Tarou Ikegami
Sound Director: Ryosuke Naya
Music: Satoshi Houno
For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime.)

Tinggalkan Balasan