Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e

  • by

Sinopsis dari anime Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e – Diadaptasi dari Light Novel dengan genre fantasy yang ditulis oleh Shuu dan diilustrasikan oleh Shizuma Yoshinori.

Maou Gakuin no Futekigousha! – Demon King & # 039; s Academy ...

Karena memiliki kemampuan untuk menghancurkan manusia, spirit, dan dewa, setelah melalui perang berkepanjangan dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya, Raja Iblis Anos Voldigoad merasa lelah dengan semua itu dan mendambakan dunia yang damai. Karena itu, dia memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan.

Setelah dua ribu tahun berlalu, raja iblis tirani yang kejam itu akhirnya bereinkarnasi dan terlahir di masa depan. Di masa depan yang damai tersebut, dia sangat terkejut dengan penurunan kekuatan sihir dunia karena terbiasa dengan perdamaian. Setelah mempelajari dunia itu, tiba-tiba dia diundang untuk memasuki akademi raja iblis yang merupakan sarana untuk mendidik kandidat raja iblis untuk menjadi penguasa baru. Tapi, setelah menjalani serangkaian ujian masuk, dia dianggap sebagai murid “ketidaktepatan” di akademi itu.

Rekomendasi  Sinopsis One Piece Stampede - Anime The Movie 2019

Tinggalkan Balasan