Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e

Sinopsis dari anime Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e – Diadaptasi dari Light Novel dengan genre fantasy yang ditulis oleh Shuu dan diilustrasikan oleh Shizuma Yoshinori.

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 resmi diumumkan, kapan  tayang?

 

Karena memiliki kemampuan untuk menghancurkan manusia, spirit, dan dewa, setelah melalui perang berkepanjangan dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya, Raja Iblis Anos Voldigoad merasa lelah dengan semua itu dan mendambakan dunia yang damai. Karena itu, dia memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan.

Setelah dua ribu tahun berlalu, raja iblis tirani yang kejam itu akhirnya bereinkarnasi dan terlahir di masa depan. Di masa depan yang damai tersebut, dia sangat terkejut dengan penurunan kekuatan sihir dunia karena terbiasa dengan perdamaian. Setelah mempelajari dunia itu, tiba-tiba dia diundang untuk memasuki akademi raja iblis yang merupakan sarana untuk mendidik kandidat raja iblis untuk menjadi penguasa baru. Tapi, setelah menjalani serangkaian ujian masuk, dia dianggap sebagai murid “ketidaktepatan” di akademi itu.

Karakter & Aktor Suara

Anos Voldigoad: Tatsuhisa Suzuki

Tenang dan tak terkalahkan, dengan kekuatan dan kepercayaan dirinya yang mutlak, dialah raja iblis, yang ditakuti sebagai , bereinkarnasi menjadi. Teknologi magis modern tidak dapat mengukur kemampuannya, oleh karena itu, diperlakukan sebagai.

Misha Necron: Tomori Kusunoki

Dia berasal dari keluarga Ivis Necron, yang merupakan salah satu dari 7 raja iblis yang memerintah ras iblis. Dia adalah adik kembar Sasha, tetapi diperlakukan sebagai orang berperingkat rendah seperti darah campuran lainnya.

Info Maou Gakuin no Futekigousha

Genre: 

Fanstasy, Magic, School

Airing Date: 

2020/7

Studios: 

SILVER LINK.
OTHER TITLE The Misfit of Demon King Academy
AIRING INFO

Legal Streaming:

THEME SONGS
  • Opening Song: “Seikai Fuseikai” by CIVILIAN
  • Ending Song: “Hamidashimoto” by Tomori Kusunoki
MAIN STAFF
  • Original Creator: Aki
  • Director: Kokoro Onuma, Masafumi Tamura
  • Assistant Director: Mirai Minato
  • Series Composition: Hitoshi Tanaka
  • Character Design: Kazuyuki Yamayoshi
  • Sound Director: Ryosuke Naya
  • Music: Keiji Inai
  • Onuma Shina: General Director

For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime.)

 

Sinopsis dari anime Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e – Diadaptasi dari Light Novel dengan genre fantasy yang ditulis oleh Shuu dan diilustrasikan oleh Shizuma Yoshinori. Karena memiliki kemampuan untuk menghancurkan manusia, spirit, dan dewa, setelah melalui perang berkepanjangan dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya,…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!