Sinopsis Anime Peter Grill to Kenja no Jikan | Summer 2020

  • by

Sinopsis dari anime Peter Grill to Kenja no Jikan – Peter Grill ke Kenja no Jikan adalah anime fantasi tinggi yang diatur dalam pengaturan fantasi abad pertengahan yang khas dengan sihir, monster, dan manusia yang hidup berdampingan dengan setengah manusia. 

Peter Grill to Kenja no Jikan

Peter Grill, seorang pendekar pedang manusia, memenangkan sebuah turnamen dan dia secara resmi diakui sebagai petarung terkuat di negeri itu. 

Peter Grill hanya mencari pengakuan dari ayah pacarnya bahwa dia layak menjadi suaminya, tetapi apa yang Peter tidak ketahui adalah bahwa begitu seorang pejuang dicap sebagai yang terkuat di negeri itu,

wanita dari berbagai bangsa atau klan akan mendatanginya untuk suaminya. gen yang sangat kuat. Prajurit wanita dari berbagai ras akan berjuang mati-matian untuk meniduri Peter Grill untuk benihnya, dan mereka akan terus sampai mereka hamil.

Mayoritas anime harem menggambarkan pria sebagai batu tulis kosong atau seseorang dengan kepribadian nol, dan mereka biasanya ragu-ragu untuk mempertahankan “status quo” yang canggung di mana pria tidak pernah berkomitmen pada satu gadis. 

Peter Grill mematahkan status quo ini dengan menyuruh lelaki utama berhubungan seks dengan setiap gadis yang dihubungi … selain dari kekasihnya Luvelia — Peter tidur dua gadis besar, gadis besar memeras Peter untuk lebih banyak seks sampai mereka hamil.

Elf bergabung karena alasan yang sama, dan begitu pula setiap gadis lain yang menginginkan benih Peter. Ini keriting, panas, dan mengambil anime harem yang jarang kita lihat di luar hentai. Peter Grill ke Kenja no Jikan pasti akan memalingkan kepala.

Rekomendasi  Anime Non Non Biyori Vacation The Movie - Review Dengan Penuh TJINTA

Tinggalkan Balasan