Kono Sekai wa Fukanzen Sugiru Anime Perdana Tayang Spring 2024

Quality Assurance in Another World

Kono Sekai wa Fukanzen Sugiru

Manga Kono Sekai wa Fukanzen Sugiru (Quality Assurance in Another World) akan diadaptasi menjadi anime.

Kono Sekai wa Fukanzen Sugiru Anime Perdana Tayang Spring 2024

Penerbit Kodansha mengumumkan pada beberapa waktu lalu bahwa manga Kono Sekai wa Fukanzen Sugiru atau dalam bahasa Inggris Quality Assurance in Another World akan diadaptasi menjadi anime. Seri ini akan tayang perdana pada musim semi 2024 di televisi Jepang. Bersamaan dengan pengumuman ini, penerbit merilis trailer dari seri tersebut dan mengungkapkan pemeran utama dari seri ini.

Setelah pengumuman ini, pemeran utamanya akan terdiri dari:

  • Kaito Ishikawa sebagai Haga.
  • Hinaki Yano mengisi suara untuk Nikola.

Kei Umabiki menjadi sutradara untuk adaptasi anime ini di studio 100Studio dan Studio Palette. Shogo Yasukawa (Food Wars!) bertanggung jawab menulis dan mengawasi naskah bersama Shigeo Akahori (Record of Ragnarok) sebagai perancang karakter.

Kodansha menerbitkan manga ini, yang ditulis dan digambar oleh Masamichi Sato, di halaman majalah Comic Days sejak tahun 2020. Saat ini, karya ini telah memiliki delapan volume yang diterbitkan di Jepang, menunggu volume kesembilan yang akan dirilis pada 12 April mendatang.

Sinopsis Kono Sekai wa Fukanzen Sugiru

Nikola hanyalah seorang gadis desa yang bekerja di penginapan… hingga suatu hari naga-naga menyerang, dan dia bertemu dengan Haga, seorang ahli pengetahuan tentang segala hal di sekitarnya. Dia adalah bagian dari masyarakat elit yang disebut “Pencari,” yang dibuat untuk mengatasi serangkaian penyakit yang menghantui dunianya yang umumnya damai. Namun, baik Nikola maupun Haga memiliki rahasia yang disembunyikan… rahasia yang akan mengubah eksistensi satu sama lain…

Berita terkait:   Shinigami Bocchan to Kuro Maid Season 2– Trailer baru mengungkap perkiraan penayangan perdana