Sinopsis Anime Shokugeki no Soma | Food War!

Shokugeki no Soma – Sejak dia masih kecil, Souma Yukihira yang berusia lima belas tahun telah membantu ayahnya dengan bekerja sebagai koki sous di restoran yang dikelola dan dimiliki oleh ayahnya. Selama bertahun-tahun, Souma mengembangkan hasrat untuk menghibur pelanggannya dengan kreasi kulinernya yang kreatif, terampil, dan berani. Mimpinya adalah suatu hari memiliki restoran milik keluarganya sebagai kepala koki.

Shokugeki no Soma

Namun ketika ayahnya tiba-tiba memutuskan untuk menutup restoran untuk menguji kemampuan memasaknya di restoran di seluruh dunia, ia mengirim Souma ke Akademi Kuliner Tootsuki, sebuah sekolah memasak elit tempat hanya 10 persen dari siswa lulus. Lembaga ini terkenal dengan “Shokugeki” atau “perang makanan,” di mana para siswa berhadapan dalam pertarungan memasak yang hebat dan berisiko tinggi.

Ketika Souma dan teman-teman sekolahnya yang baru berjuang untuk bertahan hidup dari gaya hidup Tootsuki yang ekstrem, semakin banyak tantangan menunggunya, mengujinya selama bertahun-tahun belajar di bawah ayahnya.

Information Shokugeki no Soma

Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Apr 4, 2015 to Sep 26, 2015
Premiered: Spring 2015
Broadcast: Saturdays at 02:25 (JST)
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: J.C.Staff
Source: Manga
Genres: EcchiSchoolShounen
Duration: 25 min. per ep.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Statistics

Score: 8.501 (scored by 436,968 users)
Ranked: #1072
Popularity: #52
Members: 758,931
Favorites: 18,070

Sumber: MyAnimeList.net

Berita terkait:   Sinopsis Anime Gakuen Basara | Perebutan Jabatan OSIS Baru