Lompat ke konten
Home » Shin Ikkitousen Siap Untuk Spring 2022

Shin Ikkitousen Siap Untuk Spring 2022

Shin Ikkitousen Siap Untuk Spring 2022

Ikki Tousen merupakan salah satu seri manga paling terkenal dalam dunia manga. Seri asli memulai kembali pada pergantian abad, dan telah banyak spin-off yang terwujud, termasuk adaptasi animasi. Sekarang sepertinya iterasi terbaru lebih mudah diakses oleh banyak orang. Shin Ikkitousen atau “New Battle Vixens” dalam bahasa Inggris, akan mendapat adaptasi anime (mengutip looper.com dari Anime News Network).

Shin Ikkitousen Siap Untuk Spring 2022

Tercatat bahwa serial ini akan memulai debut di TV Jepang pada tahun 2022, melalui akun Twitter resmi dari adaptasi anime “Ikki Tousen”. Pada artikel ini, Anda dapat melihat teaser pertama dengan visual baru. Jadi teruslah membaca.

Shin Ikki Tousen memulai debutnya sebagai manga pada majalah Shonen Gaho-sha Viceroy edisi November 2015. Ini adalah sekuel dari seri Ikki Tousen klasik di Jepang, yang mana tujuh sekolah menengah telah mendirikan wilayah mereka.

Setiap sekolah memiliki prajurit yang mengandung esensi tentara Tiongkok kuno sekitar 2.000 tahun yang lalu, dan pertempuran mereka menentukan nasib setiap fasilitas. Tapi ini lebih dari sekedar kompetisi sekolah, karena konflik dapat mengubah struktur sejarah.

Sinopsis Anime Shin Ikkitousen:

Himiko, prajurit terkuat dari wilayah Kansai, datang ke Kanto!

“Magatama” adalah anting-anting yang merupakan manik-manik suci yang mengandung esensi para pahlawan besar yang bertempur di Tiongkok kuno selama periode Tiga Kerajaan. Dan tersebar dengan harapan menyatukan negara.

Pewaris manik-manik suci ini adalah prajurit yang disebut “Toshi” yang bertarung di Jepang saat ini. Tanda-tanda berakhirnya perebutan kekuasaan wilayah Kanto akhirnya mulai terlihat. Namun, Himiko dari Akademi Yamashiro, yang menguasai wilayah Kansai, menjalankan rencana berburu Magatama dan melakukan perjalanan ke Kanto untuk membebaskan Mutiara Suci Toshi dari Toshi.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Yakusoku no Neverland | Panti Asuhan Terkutuk!

Sementara itu, dari wilayah Kanto, seorang Toshi baru bernama Chubo Sonken bergabung dengan Akademi Nanyo. Karena ketidakhadiran Hakufu Sonsaku, kepala Nanyo, Chubo diperkenalkan ke sekolah oleh teman-teman sekelasnya.

Secara bersamaan, Himiko mengirimkan pembunuh Asaemon Yamada dan Indara untuk menyerang sekolah, yang berarti kematian bagi Chubo dan sisa Toshi.

Apakah ada alasan tersembunyi mengapa Chubo diserang tanpa henti?

Ketika ini terjadi, Hakufu dibawa ke tempat latihan legendaris Toshi. Namun, pintu ke dunia roh di sana telah terbuka dan menjadi neraka itu sendiri, yang mana orang mati tercurahkan. Dan di bawahnya, Shimei Ryomo terbangun.

Babak baru dimulai yang mana pikiran dan perasaan semua orang bertemu, baik untuk kebaikan keluarga atau pemimpin!

Daftar Karakter Shin Ikkitousen:

Chubo Sonken: Ayaka Ohashi

Chubo Sonken

Untuk mengikuti jejak saudara perempuannya Hakufu, ia pindah ke Akademi Nanyo, yang mana ia kemungkinan akan menjadi pemimpin berikutnya.

Dia memutuskan untuk membuat pintu masuk yang megah di Nanyo, tetapi gagal pada hari pertamanya, menunjukkan lebih banyak ketidakmampuan daripada saudara perempuannya.

Meskipun dikatakan bahwa potensi terpendamnya dapat dengan mudah melampaui peringkat S Toshi, sebenarnya masih banyak yang belum diketahui.


Asaemon Yamada: Atsumi Tanezaki

Asaemon Yamada

Prajurit kelas-A khusus tahun kedua dari SMA Rokuhara. Dia adalah salah satu Kansai Toshi yang mendapat tugas dari Himiko untuk menyerang Akademi Nanyo sementara Hakufu tidak ada.

Dia begitu kejam bahkan teman-temannya membencinya. Selalu hidup dengan kesepian, tetapi ketika dia berselisih dengan Cho-un, dia merasa bahwa dia bisa berhubungan dengannya dalam beberapa cara meskipun menjadi musuh. Saat mereka berpisah, dia bersumpah untuk mengadakan pertandingan ulang dengannya suatu hari nanti.


Trailer

 

 

 

Visual Utama

Shin Ikkitousen Siap Untuk Spring 2022

© 2021 Yuji Shiozaki / Shonen Gahosha / Shin Ikki Tousen Partners

Detail Informasi Anime Shin Ikkitousen

Genre: Action, Martial Arts, Superpower, Ecchi


Airing Date: Spring 2022


Studios: ?


ADAPTATION

“Shin Ikkitousen” (Manga)

Shin-Ikkitousen


MAIN STAFF

?


For more information: Official website, Twitter

(Honey’s Anime)

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!