Trailer Baru Isekai Shoukan wa Nidome Desu Ungkap Tanggal Tayang Perdana Anime

Situs  web resmi untuk adaptasi anime dari novel  Isekai Shoukan wa Nidome Desu  (Summoned to Another World for a Second Time)  karya Kazuha Kishimoto telah merilis sebuah trailer baru. Video tersebut mengungkapkan bahwa pemutaran perdana akan dilakukan pada 9 April 2023, selain itu, lagu tema penutup “Be ambitious!!!” juga dapat didengarkan oleh Maybe Me.

Studio Elle Mengerjakan Animasi dengan Arahan dari Motoki Nakanishi (yang sebelumnya mengarahkan episode Kaguya-sama: Love is War Ultra Romantic), Skenario Ditulis oleh Yukihito, dan Desain Karakter Oleh Mikako Kunii (yang sebelumnya mengarahkan animasi untuk Date A Live IV).

Sinopsis Isekai Shoukan wa Nidome Desu (Dipanggil ke Dunia Lain untuk Kedua Kalinya)

Ceritanya berkisar pada seorang pria yang dipanggil sebagai prajurit ke dunia lain untuk menyelamatkannya. Setelah memenuhi misinya, dia menjadi sangat populer dan mulai menikmati kehidupan barunya di dunia yang telah dia selamatkan. 

Namun, suatu hari dia jatuh ke dalam perangkap dan dikirim kembali ke dunia asalnya, di mana dia terlahir kembali sebagai bayi. Tahun-tahun berlalu dan, yang sangat mengejutkannya, bocah itu dibawa kembali entah dari mana ke dunia yang dia selamatkan di kehidupan sebelumnya.

Trailer Baru Isekai Shoukan wa Nidome Desu Ungkap Tanggal Tayang Perdana Anime

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

Shunichi Toki sebagai Setsu

Kaori Maeda sebagai Elka

Satomi Amano sebagai Yuuhi

Ai Fairouz sebagai Livaia

Saori Onishi sebagai Dezastol

Takuma Nagatsuka sebagai Toma

Satomi Akesaka sebagai Loa

Rina Honizumi sebagai Mineko

Yui Ogura sebagai Shironeko

Novel  Isekai Shoukan wa Nidome Desu  mulai diterbitkan pada tahun 2015 di  situs web Shousetsuka ni Narou  dan berakhir pada tahun 2016, meskipun diikuti dengan serangkaian epilog. 

Futabasha   menerbitkan serial ini dalam cetakan antara Oktober 2015 dan Juli 2017, dengan total 5 volume yang diilustrasikan oleh 40-hara (Isekai Ace, Iya Na Kao Sare Nagara Opantsy Misete Moraitai). Sebuah adaptasi manga, oleh  Arashiyama , mulai diterbitkan di  situs Web Comic Action  pada Juli 2018.