PV Baru Yozakura-san Chi no Daisakusen Memperkenalkan Lagu Pembukaannya

Yozakura-san Chi no Daisakusen

Yozakura-san Chi no Daisakusen

Akun resmi Twitter untuk anime Yozakura-san Chi no Daisakusen (Mission: Yozakura-san Chi no Daisakusen) karya Hitsuji Gondaira, merilis video promosi keduanya pada hari Minggu. Video tersebut mengumumkan dan memperkenalkan lagu pembuka yang dinyanyikan oleh Ikimono-gakari, berjudul “Unmei-chan” (Takdir).

Anime ini akan tayang perdana pada 7 April dan akan ditayangkan setiap Minggu di MBS, TBS, dan 26 saluran afiliasinya. Seri ini juga akan ditayangkan di Prime Video dan Netflix.

Sinopsis Yozakura-san Chi no Daisakusen

PV Baru Yozakura-san Chi no Daisakusen Memperkenalkan Lagu Pembukaannya

Taiyo Asano adalah seorang siswa SMA yang sangat pemalu, yang hanya bisa berbicara dengan teman masa kecilnya, Mutsumi Yozakura. Mutsumi adalah putri dari keluarga yang telah berkecimpung dalam spionase selama berabad-abad dan memiliki kakak laki-laki yang obsesif padanya hingga ingin menyingkirkan Taiyo. Apa yang akan dilakukan Taiyo untuk melindungi Mutsumi dan dirinya sendiri!?

Pemeran

Anime ini dibintangi oleh:

  • Kaede Hondo sebagai Mutsumi Yozakura
  • Reiji Kawashima sebagai Taiyou Asano
  • Akari Kitou sebagai Futaba Yozakura
  • Katsuyuki Konishi sebagai Kyouichirou Yozakura
  • Aoi Yuuki sebagai Shion Yozakura
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Shinzō Yozakura
  • Yumi Uchiyama sebagai Nanao Yozakura
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kengo Yozakura dan Goliat

Staf Produksi

Mirai Minato (Fate/kaleid liner Prisma Illya, Our Last Crusade or the Rise of a New World, BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense.) menjadi sutradara anime ini dan mengawasi skenario seri ini di SILVER LINK. Mizuki Takahashi (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation) adalah perancang karakter dan direktur animasi utama, sedangkan Kouji Fujimoto (Ragna Crimson, Tearmoon Empire) dan Osamu Sasaki (The Great Jahy Will Not Be Defeated!, Ragna Crimson) bertanggung jawab atas musiknya.

Berita terkait:   Portgas D. Ace Live Action One Piece: Aktor, AI, Hingga Cosplayer

©権平ひつじ/集英社・夜桜さんちの大作戦製作委員会