Sinopsis Anime Boku no Hero Academia – Season 4 Fall 2019

Ini adalah Season 4, merupakan lanjutan dari musim ketiga sebelumnya. Boku no Hero Academia (My Hero Academia) adalah salah satu anime paling populer yang muncul dalam beberapa tahun terakhir. Dengan tiga musim dan film fitur, seri ini terasa seperti benar-benar menyentuh alurnya. Izuku Midoriya muda dan teman-teman sekelasnya di UA High terus tumbuh dengan anggun dan dipercaya menjadi generasi pahlawan profesional berikutnya.

Boku no Hero Academia s4

My Hero Academia  Season 4 telah dikonfirmasi untuk tayang perdana pada  hari Sabtu, 12 Oktober 2019  di Jepang, dengan Simulcast dikonfirmasi pada Crunchyroll dan Funimation. 

Pangkat Season 4 dikonfirmasi untuk streaming di Funimation juga. Meskipun tidak ada tanggal resmi yang ditetapkan, kemungkinan simuldub akan ditetapkan tiga atau empat minggu di belakang rilis subtitle, sama seperti di masa lalu.

My Hero Academia  Season 4 akan memberikan dosis 25 episode lagi.

Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (BNHA)

Semuanya dimulai dengan berita kelahiran ‘bayi bercahaya’ di Kota Keikei, Cina. Sejak itu, ‘Paranormalities’ telah ditemukan di seluruh dunia, tetapi penyebabnya masih belum jelas. Sekarang, kita telah memasuki zaman manusia super, di mana delapan puluh persen dari total populasi dunia dilahirkan dengan semacam keanehan, yang dikenal sebagai Quirk. 

Sementara para penjahat dan penjahat yang menggunakan kekuatan gaib mereka untuk kejahatan terus meningkat, ada juga masyarakat para pahlawan yang menggunakan Quirk yang sama untuk melawan dan menyelamatkan orang dari penjahat dan bencana.

Rekomendasi  Sinopsis Dari Anime Super Shiro - Fall 2019

Para pahlawan fiksi yang semua orang idolakan telah menjadi kenyataan. Di dunia seperti inilah Izuku Midoriya (dikenal sebagai Deku oleh teman-temannya) berharap untuk menjadi pahlawan dan berangkat untuk mendaftar di Yuuei, Akademi Pahlawan yang dikenal karena menghasilkan pahlawan terkenal yang tak terhitung jumlahnya. 

Namun, kebetulan bahwa Deku adalah salah satu dari dua puluh persen populasi yang lahir tanpa kekuatan – pecundang ‘Quirkless’.

Suatu hari, Deku bertemu dengan rolemodel pahlawannya sendiri, dan nasib masa depannya berubah secara dramatis. Teman, guru, saingan, dan musuh – sambil menghadapi banyak karakter dan tantangan yang berbeda, Deku memulai perjalanannya untuk menjadi pahlawan terbaik yang dia bisa.

Sebuah cerita baru akan dimulai dengan generasi baru para pahlawan berdarah panas ini!

Daftar Karakter & Aktor Suara Boku no Hero Academia S4

Izuku Midoriya

Aktor Suara: Daiki Yamashita


Bocah 15 tahun yang, meski tidak punya Quirk, bermimpi menjadi pahlawan. Dia pemalu, tetapi keinginannya untuk menyelamatkan orang lebih kuat daripada orang lain. Bertemu dengan pahlawan terkenal, All Might, mengubah takdir untuk pemuda ini.

Katsuki Bakugou

Aktor Suara: Nobuhiko Okamoto


Teman masa kecil Izuku. Karakter yang percaya diri dengan kecerdasan luar biasa, kekuatan fisik, dan daya juang. Memiliki keinginan kuat untuk perbaikan diri, dan bertekad untuk menjadi pahlawan nomor satu. Quirk-Nya disebut ‘Explosion’, suatu kemampuan di mana ia dapat mengeluarkan keringat Nitro-esque dari telapak tangannya, dan membuatnya meledak.

Ochako Uraraka

Voice Actor: Ayane Sakura


Memiliki kepribadian yang cerah tanpa menyembunyikan apapun. Memahami Izuku dengan sangat baik. Datang ke Tokyo sendiri untuk menghadiri Akademi Pahlawan. Quirknya disebut ‘Gravitasi Nol’, dan memungkinkannya untuk mengubah apa pun yang disentuhnya dengan bantalan di ujung jari.

Tsuyu Asui

Aktor Suara: Aoi Yuuki


Seorang gadis yang berani mengatakan apa yang ada di pikirannya dan tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Quirknya disebut ‘katak’, dan memungkinkannya bergerak bebas di bawah air, meluas dan menyerang dengan lidahnya, melompat sangat tinggi, dan bertahan di dinding.

Minoru Mineta

Aktor Suara: Ryou Hirohashi


Mencintai anak perempuan dan sering mencoba untuk mendorong keberuntungannya. Selalu mencoba untuk tampil di depan yang kuat tetapi mulai tersedu-sedu begitu ada yang tidak beres. Memiliki Quirk yang memungkinkannya untuk melepaskan zat berbentuk bola lengket dari kepalanya yang menempel pada musuh, membuat mereka tidak dapat melarikan diri.

Momo Yaoyorozu

Aktor Suara: Marina Inoue


Memiliki nilai kelas atas dan angka yang fantastis tidak seperti anak sekolah menengah pertama. Quirknya adalah ‘Generasi’, kemampuan untuk membuat bahan organik yang tidak hidup.

Fumikage Tokoyami

Aktor Suara: Yoshimasa Hosoya


Memiliki penampilan gagak dan kepribadian yang keren. Quirk-nya ‘Dark Shadow’ memungkinkannya untuk berubah menjadi monster yang mewujudkan bayangan yang bisa diregangkan.

Shouto Todoroki

Aktor Suara: Kaji Yuki


Pahlawan elit dengan kecerdasan kelas atas dan kemampuan fisik. Quirk-Nya disebut ‘Half-Cold Half-Hot’, dan memungkinkannya untuk membekukan musuh dengan tangan kanannya dan membakar mereka dengan tangan kirinya. Kisaran dan suhu serangannya tidak diketahui.

Info Boku no Hero Academia 4th Season

Genre:
Action, Adventure, Superpower, Comedy

Airing Date:
October 12 2019

Other Seasons:

Studios:
Bones
OTHER TITLE My Hero Academia 4th Season
THEME SONGS
  • Opening Song: Polaris by Blue Encount
  • Ending Song: Koukai no Uta by Sayuri
ADAPTATION
Manga
MAIN STAFF
  • Original Creator: Kouhei Horikoshi
  • Director: Kenji Nagasaki
  • Script: Yousuke Kuroda
  • Series Composition: Yousuke Kuroda
  • Character Design: Yoshihiko Umakoshi
  • Animation Director: Yoshihiko Umakoshi
  • Sound Director: Masafumi Mima
  • Music: Yuuki Hayashi

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)

Rekomendasi  Sinopsis Anime Just Because! Anime Romantis Sekolah

Ini adalah Season 4, merupakan lanjutan dari musim ketiga sebelumnya. Boku no Hero Academia (My Hero Academia) adalah salah satu anime paling populer yang muncul dalam beberapa tahun terakhir. Dengan tiga musim dan film fitur, seri ini terasa seperti benar-benar menyentuh alurnya. Izuku Midoriya muda dan teman-teman sekelasnya di UA High terus tumbuh dengan anggun dan dipercaya menjadi…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!