Trailer Anime Pokemon Terbaru Ungkap Tanggal Tayang Perdananya

The Pokémon Company merilis gambar promosi baru dan trailer untuk seri anime Pokémon terbaru , yang akan tayang perdana pada 14 April 2023, dengan spesial 1 jam.

Trailer Pokemon Terbaru Ungkap Tanggal Tayang Perdananya

Animasinya diproduksi oleh studio OLM (Pokémon, Inazuma Eleven), dengan sutradara Saori Den (Mirage Queen Prefers Circus) dan Daiki Tomiyasu (Pokémon Sun & Moon, Pocket Monster Mezas, dan Pokémon Master) sebagai direktur kreatif. Aksinya disutradarai oleh Tetsuo Yajima, dengan naskah oleh Dai Sato (Eureka Seven, Wolf’s Rain, Samurai Champloo, Cowboy Bebop) dan desain karakter oleh Rei Yamazaki.

Friede, Profesor Pokémon dan Kapten Pikachu akan membantu dan bertarung bersama dua protagonis seri baru, Liko dari wilayah Paldea dan Rain dari wilayah Kanto, dalam petualangan seru di dunia Pokémon, sembari mengungkap misteri liontin Liko dan Poke Ball milik Rain.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Minori Suzuki sebagai Liko
  • Yuka Terasaki sebagai Roy
  • Taku Yashiro sebagai Friede
  • Ikue Ōtani sebagai Kapten Pikachu

Anime ini akan menampilkan Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly dari  video game Pokémon Scarlet  dan  Pokémon Violet , dan juga akan menampilkan Legendary Pokémon Rayquaza dalam bentuk Shiny-nya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Revisions

The Pokémon Company merilis gambar promosi baru dan trailer untuk seri anime Pokémon terbaru , yang akan tayang perdana pada 14 April 2023, dengan spesial 1 jam.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!