Dragon Ball: Budokai Tenkaichi 4 resmi!

Selama satu generasi, trilogi Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi adalah puncak petualangan Son Goku dalam video game. Dan tidak ada kekurangan alasan, ingat: daftar pejuang dan transformasi yang tak ada habisnya, serangan sinematik yang eksplosif, dan banyak layanan penggemar berbasis anime. 15 tahun kemudian, fenomena itu terlahir kembali.

Dragon Ball: Budokai Tenkaichi 4 resmi!

Pada kesempatan acara DRAGON BALL Games Battle Hour 2023 , dan sebagai hidangan utama dalam suksesi pengumumannya sendiri yang didedikasikan untuk karya Akira Toriyama , Bandai Namco sendiri telah mengumumkan melalui pembuka kurang dari satu menit angsuran baru dari Kisah Budokai Tenkaichi.

Tentu saja, Budokai Tenkaichi baru dengan bagian visual yang benar-benar diperbarui dan level kekuatan dari tahapan terbaru manga dan anime: di pratinjau dimungkinkan untuk melihat bagaimana Goku sendiri menampilkan transformasi Super Saiyan Blue ( atau Super Saiyan God Super Saiyan) dengan sentuhan akhir yang jauh lebih bergaya dan dipoles, sesuai dengan dua serangan animasi terakhir untuk layar lebar.

Selain membangkitkan game asli yang dirilis di PS2 dan Wii, trailer tersebut tidak menentukan sistem mana yang akan tersedia, atau apakah Spike (saat ini Spike Chunsoft) akan mengulang saga Dragon Ball yang sangat disukai untuk konsol. Faktanya, kami bahkan tidak memiliki tanggal referensi. Namun tidak ada yang saat ini diperlukan untuk mencerahkan minggu bagi kita semua yang mengalami fenomena tersebut.

Apa yang membuat Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi begitu istimewa

Dalam banyak hal, Dragon Ball: Budokai Tenkaichi, tiga sekuelnya, dan spin-off yang dirilis untuk PSP adalah cetakan untuk hampir semua game Dragon Ball yang dirilis sesudahnya: meskipun hidup berdampingan dengan Dragon Ball Z: saga Budokai , usulannya mutlak mobilitas di bidang yang luas dan ritme karakteristiknya terus hadir dalam game seperti Raging Blast atau, baru-baru ini, Dragon Ball Xenoverse .

Berita terkait:   Sinopsis Anime Totsukuni no Shoujo - Fall 2019

Bagaimanapun, sejak 2007 (tanggal Dragon Ball Z: Budokai 3 dirilis ) perubahan besar dan karakter baru, level kekuatan, transformasi, dan peristiwa telah diperkenalkan dalam skala yang melampaui alam semesta itu sendiri. Dan siapa yang tahu? Acara ini membuka pintu bagi saga baru yang hanya ada di manga , untuk masuk melalui pintu depan di video game.

Bagaimanapun, karya Akira Toriyama terus menjadi salah satu pilar besar dari Bandai Namco saat ini, yang akan mengadaptasi permainan kartu koleksi Sand Land dan Dragon Ball Super sepanjang tahun 2023 yang sama ini.

Dan kami telah terbiasa dengan fakta bahwa setiap tahun ada game baru berdasarkan Goku, Piccolo, Trunks, dan Z Warriors lainnya, tetapi pada titik ini dalam game kemungkinan untuk membangkitkan Dragon Ball Z: Budokai Seri Tenkaichi sepertinya tidak mungkin . Melihat apa yang terlihat, tidak ada yang tidak mungkin selama bola naga itu ada.