Kanojo Okarishimasu Live Action Kapan Rilis?

Kanojo Okarishimasu Live Action

Pada hari Kamis, diumumkan bahwa manga Rent-A-Girlfriend ( Kanojo Okarishimasu ) akan mendapatkan adaptasi seri live-action. Kanojo Okarishimasu Live Action mendapat jadwal tayang perdana pada bulan Juli bersamaan dengan perilisan musim kedua adaptasi animenya. 

Kanojo Okarishimasu Live Action Kapan Rilis?

Lihat foto dua aktor utama dalam karakter:

Kanojo Okarishimasu Live Action Kapan Rilis?
  • Ryusei Onishi  sebagai Kazuya.
  • Hiyori Sakurada sebagai Chizuru Mizuhara.

Sinopsis Kanojo Okarishimasu Live Action:

Kinoshita Kazuya adalah siswa gagal berusia 20 tahun. Dia hanya mencium pacarnya sekali, dan mencampakkannya setelah sebulan.

“Wah, aku tidak ingin mengalami itu lagi.”

Terselimuti penuh dengan dendam, Kazuya memutuskan untuk beralih ke aplikasi persewaan pacar untuk memberinya kencan. Dia mengatur kencan dan bertemu Mizuhara Chizuru, yang menyelipkan rambut hitam panjangnya ke belakang telinganya dan menyapanya dengan senyuman.

Dari pertemuan sewa pacar ini, sesuatu yang nyata bisa muncul! Sebuah komedi romantis tak berperasaan, penuh cinta dan tikungan!

Sumber: ANN .

Rekomendasi  Sinopsis Anime Yuru Camp - Camping Bareng Cewek SMA

Kanojo Okarishimasu Live Action dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli bersamaan dengan perilisan musim kedua adaptasi animenya. 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!