Gamer dan Penggemar Anime, Yuk Bergabung di Inacon 2024 Pada 15-16 Juni 2024

Gamer dan Penggemar Anime, Yuk Bergabung di Inacon 2024 Pada 15-16 Juni 2024

Im4j1ner.comUniPin, kembali bekerjasama dengan Indonesia Anime Con (INACON) 2024 untuk menghadirkan rena permainan (gaming zone) yang akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas dan kompetisi berhadiah pada 15-16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Gaming Zone powered by UniPin akan menghadirkan berbagai aktivitas cocok bagi para gamer dan penggemar anime.

Diantaranya akan ada  fun match Tekken 8 dan e-Football, sim racing game, stamp rally, dan berbagai challenge berhadiah menarik lainnya yang telah disiapkan oleh UniPin.

Gaming Zone powered by UniPin juga menawarkan berbagai hadiah eksklusif bagi para pemenang. Hadiah berupa UniPin Credits, monitor Samsung Odyssey, keyboard dan mouse dari AJAZZ, SSD dari Foxhound, merchandise terbatas dari Lentera, dan berbagai hadiah menarik lainnya siap untuk dibawa pulang oleh para gamer yang berhasil menunjukkan keterampilan terbaiknya.

Baca Juga: Voucher Unpin Bisa Dibeli di Yomart Lho, Begini Cara Pembeliannya

Melalui Gaming Zone powered by UniPin, INACON 2024 dan UniPin ingin memperlihatkan bahwa ekshibisi kali ini tidak hanya menampilkan anime dan budaya Jepang saja, tetapi juga memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan dan terbuka bagi seluruh khalayak.

Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin mengundang seluruh penggemar anime dan gamers untuk hadir dan meramaikan gaming zone ini. Ia percaya  percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan pengalaman bermain dalam sebuah pameran anime yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

“Dengan berbagai aktivitas menarik dan hadiah-hadiah fantastis, kami berharap dapat menghadirkan kegembiraan dan semangat kompetisi di kalangan komunitas gamer dan penggemar anime.” ujar Marvin.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Araburu Kisetsu no Otome-domo yo | Anime Summer 2019

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Inacon 2024 merupakan acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para gamer dan penggemar anime di Indonesia. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 15-16 Juni 2024 di Jakarta Convention Center. Para penggemar anime akan disajikan dengan berbagai kegiatan menarik seperti cosplay competition, anime screening, dan juga workshop tentang dunia anime.

Sementara itu, para gamer juga tidak kalah bersemangat dengan adanya turnamen game yang akan diadakan di Inacon 2024. Mereka bisa bersaing dalam berbagai kompetisi game populer seperti Mobile Legends, PUBG, dan juga Dota 2. Selain itu, para pengunjung juga bisa mencoba berbagai game baru yang akan dipamerkan oleh berbagai studio game ternama.

Bagi para penggemar anime dan gamer, Inacon 2024 merupakan kesempatan yang sangat baik untuk bertemu dengan sesama penggemar, berbagi pengalaman, dan juga memperluas jaringan pertemanan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan segera bergabung di Inacon 2024 pada tanggal 15-16 Juni 2024!