Jijou wo Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru: Trailer Baru Telah Dirilis

Situs web resmi adaptasi anime televisi dari manga “Jijou wo Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru” (My Clueless First Friend) telah merilis trailer baru yang pasti akan memuaskan penggemar setia.

Jijou wo Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru: Trailer Baru Telah Dirilis

Dilengkapi dengan lagu tema pembuka yang penuh semangat, “Alcor to Polaris” oleh Reina Kondo, acara ini siap menghibur penonton mulai dari 9 April 2023. Jangan lewatkan keseruan yang ditawarkan oleh anime yang penuh aksi ini!

Sinopsis Jijou wo Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru (My Clueless First Friend)

Bercerita tentang seorang gadis kesepian yang sering menjadi sasaran intimidasi dan ejekan dari teman-temannya. Namun, hidupnya berubah ketika seorang anak laki-laki baru bernama Takada muncul di kehidupannya.

Meskipun Takada tidak memiliki maksud buruk, dia memiliki kemampuan untuk membantu Nishimura keluar dari cangkangnya.

Saat musim panas tiba, mereka bersama-sama mengalami berbagai kesenangan masa kanak-kanak seperti pergi ke kolam renang, memetik bunga matahari, dan menonton kembang api. Dari situlah persahabatan yang tak terduga mulai berkembang.

My Clueless First Friend - Gambar Promosi

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Konomi Kohara sebagai Akane Nishimura
  • Shizuka Ishigami sebagai Taiyo Takada
  • Kengo Kawanishi sebagai Daichi Hino
  • Reina Kondo sebagai Umi Adachi
  • Atsumi Tanezaki sebagai Yukiko Takada

St.Signpost adalah sebuah studio animasi yang akan mengerjakan proyek adaptasi, dipimpin oleh sutradara berbakat Shigenori Kageyama, yang telah mengarahkan beberapa karya populer seperti DYNAMIC CHORD, Himawari!, dan Himawari Too!!.

Skenario ditulis oleh Takafumi Hoshikawa yang juga terkenal dengan karyanya di Shaman King, serta Shogo Yasukawa yang dikenal lewat karya-karyanya di Food Wars! Shokugeki no Soma dan Ayakashi Triangle.

Desain karakter diciptakan oleh Chikashi Kadekaru yang sebelumnya terlibat dalam proyek-proyek menarik seperti Mieruko-chan dan Juni Taisen: Perang Zodiak.

Berita terkait:   Sinopsis dari anime 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru | Fall 2020

Pada Mei 2018, Gangan Joker Square Enix mulai menerbitkan seri manga yang menarik berjudul “My Clueless First Friend” atau “Jijou wo Shiranai Tenkousei ga Guigui Kuru”. Setelah empat tahun, pada 22 November 2022, seri ini mencapai puncaknya dengan diterbitkannya volume ke-13 yang sangat dinanti-nantikan.