Lompat ke konten
Home » Shine On! Bakumatsu Bad Boys! (Bucchigire!) Summer 2022

Shine On! Bakumatsu Bad Boys! (Bucchigire!) Summer 2022

Bucchigire

Anime asli Shine On! Bakumatsu Bad Boys ( Bucchigire ) telah merilis trailer keduanya dan informasi tentang lagu tema pembuka dan penutupnya. Kedua lagu tersebut, “Ichiban Hikare! -Bucchigire-” oleh Takanori Nishikawa dan “Danzai Democracy” masing -masing tanpa nama , ditampilkan pada trailer.

Shine On! Bakumatsu Bad Boys! (Bucchigire!) Summer 2022

Anime Bucchigire akan tayang perdana pada 8 Juli di Jepang dan Crunchyroll telah mendapat lisensinya. Alur cerita mendapat setting selama era di mana samurai mengendalikan Jepang dan mengikuti tujuh penjahat yang terpilih untuk menjadi ganda untuk kepolisian Shinsengumi. Yang telah hampir musnah dengan pengecualian satu yang selamat.

Sinopsis Shine On! Bakumatsu Bad Boys! (Bucchigire!)

Pada era ketika samurai menguasai Jepang… Setan Bertopeng memusnahkan semua kecuali satu anggota Shinsengumi, yang telah bekerja untuk menjaga perdamaian dan ketertiban umum di Kyoto.

Tujuh penjahat terpilih sebagai pengganti anggota Shinsengumi yang telah meninggal, dan Ichibanboshi memimpin mereka, yang orang tuanya juga terbunuh oleh Iblis Bertopeng. Dia menjadi pengganti Komandan Isami Kondo dan mengejar Iblis Bertopeng dengan pengganti lainnya untuk membalas kematian orang tuanya.

Mantan penjahat bangkit untuk memulihkan perdamaian dan ketertiban saat kisah gila mereka dimulai! Sekarang adalah waktu untuk bersinar paling terang!

(Sumber: Crunchyroll)

Staf Yang Terlibat

Staf Shine On! Bakumatsu Bad Boys termasuk  Tetsuo Hirakawa  ( YU‑NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World  director) sebagai sutradara dan komposer serial.  Hiroyuki Takei  ( Shaman King  mangaka) sebagai desainer karakter asli,  Masafumi Yokota  ( A Whisker  Away Sutradara animasi  ) sebagai desainer karakter. Dan Toshie Kawamura  ( Healin Good Pretty Cure: GoGo! Big Transformation! The Town of Dreams!!  desainer co-karakter), dan  Naho Kozono  ( desainer karakter co-sub Golden Kamuy Season 3  ) sebagai sub karakter desainer.

Rekomendasi  Sinopsis Anime 7 Seeds | Bertahan Hidup Di Masa Depan

Staf lainnya termasuk  Sachiko Nishiguchi  ( Kemono Jihen ) sebagai art director,  Haruko Nobori  ( The Faraway Paladin ) sebagai desainer warna,  Nozomi Shitara dari T2studio  ( How NOT to Summon a Demon Lord ) sebagai direktur fotografi, dan  Yasuharu Takanashi  ( Taisho Otome Fairy Tale ) sebagai komposer musik. Geno Studio  adalah studio produksi animasi.

Sementara itu, pemerannya adalah Gen Satou sebagai Ichibanboshi, Shun’ichi Toki sebagai Sakuya, Toshiyuki Toyonaga sebagai Heisuke Todo, Sumire Uesaka sebagai Akira, Shin-ichiro Miki sebagai Sogen, Yuuto Uemura sebagai Suzuran, Wataru Takagi sebagai Gyataro, Fukushi Ochiai sebagai Bo, dan Taku Yashiro sebagai Rashomaru.

Sources: Anitrendz, Shine On! Bakumatsu Bad Boys website

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!