Manga Ecchi Ayakashi Triangle Meluncurkan Trailer Untuk Adaptasi Anime Perdananya

Ayakashi Triangle

Telah diputuskan bahwa manga “Ayakashi Triangle (Ayatora)”, yang awalnya ditulis oleh Kentaro Yabuki, seorang seniman manga terkenal di To Love-Ru, akan dianimasikan dan disiarkan di TV Jepang.

Manga Ecchi Ayakashi Triangle Meluncurkan Trailer Untuk Adaptasi Anime Perdananya

Ayakashi Triangle adalah komedi romantis sekolah yang menggabungkan elemen cinta dan fantasi yang sama dengan mahakarya Kentaro Yabuki “To LOVE Ru”, tetapi elemen TS sama dengan karya tersebut, dan latar karakter utama membuat pertempuran lebih intens. Berbeda dengan “To LOVE Ru” karena merupakan fantasi gaya Jepang dengan pandangan dunia yang unik seperti “Jinyou” dan “Harainin”.

Karya ini telah diserialkan sejak tahun 2020 dan merupakan karya populer yang telah melampaui 1 juta penjualan komik. “Seri To Love Ru” telah terjual lebih dari 16 juta kopi secara total, termasuk spin-off, dan akan menarik untuk melihat seberapa jauh itu akan terjadi ketika dibuat menjadi anime.

Sinopsis Ayakashi Triangle (Aya Tora)

Manga Ecchi Ayakashi Triangle Meluncurkan Trailer Untuk Adaptasi Anime Perdananya

Matsuri Kazamaki dan Suzu Kanade adalah teman masa kecil, terikat oleh kemampuan bersama mereka untuk melihat ayakashi-youkai dalam mencari kekuatan hidup untuk dimakan. Namun, di sekolah menengah, hubungan mereka memburuk.

Saat perasaan sepihak Suzu meningkat, begitu pula perbedaan pandangan mereka tentang ayakashi: Matsuri menganggap semua ayakashi sebagai ancaman bagi temannya, sedangkan Suzu adalah ayakashi menengah (seseorang yang memancarkan sejumlah kekuatan hidup yang signifikan dibandingkan dengan manusia biasa) dan mencintai mereka semua terlepas dari risikonya.

Ketika keduanya menemukan seekor kucing putih yang berbicara bernama Shirogane, mereka tidak tahu bahwa itu adalah ayakashi berusia empat ratus tahun yang dikenal sebagai “Raja Ayakashi”.

Rekomendasi  Sinopsis Shuumatsu no Harem (World's End Harem) - Anime Winter 2022

Pengisi suara

  • Shouya Chiba  sebagai Matsuri Kazamaki (pria).
  • Miyu Tomita  sebagai Matsuri Kazamaki (perempuan).
  • Kana Ichinose  sebagai Suzu Kanade.
  • Teshou Genda  sebagai Shirogane.

Tim produksi

  • Noriaki Akitaya  ( Code Geass: Hangyaku no Lelouch, Bakuman, Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo ) mengarahkan anime di  CONNECT studios .
  • Shougo Yasukawa  ( Shokugeki no Souma, Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka?, Rakudai Kishi no Cavalry ) sedang menulis dan mengawasi naskah.
  • Hideki Furukawa  ( Date A Live , Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui! , High School DxD Hero ) bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi.
  • Rei Ishizuka  ( Shingeki no Kyojin , Kakkou no Iinazuke , Chikyuugai Shounen Shoujo ) sedang menyusun soundtrack.
  • Philosophy no Dance  akan membawakan lagu tema pembuka “Neppu wa Rutensuru”, sementara  MIMiNARI akan  membawakan lagu penutup “Itowanai feat. Miyu Tomita dan Kana Ichinose”.

Trailer / Video Promosi Ayakashi Triangle

Sebuah video promosi baru untuk adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentarou Yabuki , Ayakashi Triangle , terungkap selama acara Jump Festa 2023 . Video tersebut mengonfirmasi bahwa pemutaran perdana tetap dijadwalkan pada 9 Januari 2023 di Jepang , sementara platform Crunchyroll akan menangani distribusinya di luar Jepang.

Anggota pengisi suara baru juga diumumkan, termasuk:

  • Haruka Tomatsu sebagai Yayoi Toba.
  • Hina Kino sebagai Lucy Tsukioka.
  • Shouya Ishige sebagai Soga Ninokuru.
  • Satomi Arai sebagai Haya Ninokuru.

( Dari anime resmi “Ayakashi Triangle” )

Telah diputuskan bahwa manga “Ayakashi Triangle (Ayatora)”, yang awalnya ditulis oleh Kentaro Yabuki, seorang seniman manga terkenal di To Love-Ru, akan dianimasikan dan disiarkan di TV Jepang.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!