Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka | Anime Winter 2023

Di situs resmi untuk adaptasi anime dari novel yang ditulis oleh Kinosuke Naitou dan diilustrasikan oleh Yasumo , Isekai Nonbiri Nouka ( Farming Life in Another World ), video promosi pertama untuk proyek tersebut terungkap. Video tersebut mengonfirmasi anggota pertama pengisi suara dan mengumumkan bahwa pemutaran perdana dijadwalkan pada 6 Januari 2023 di Jepang .

Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka | Anime Winter 2023

Kinosuke Naitou mulai menerbitkan novel melalui layanan independen Shousetsuka ni Narou pada tahun 2016, di mana novel tersebut terus diterbitkan, sementara penerbit Kadokawa menerbitkan volume kertas dengan ilustrasi oleh Yasumo ( Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita ) sejak Oktober 2017. Adaptasi manga oleh Tsurugi telah diterbitkan sejak 2017.

Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka

Meninggal karena sakit di usia 39 tahun, Machio Hiraku diberi kesempatan untuk terlahir kembali di dunia lain. Ketika Tuhan bertanya kepadanya apa keinginannya dengan maksud memberinya kekuatan, kali ini dia meminta untuk memiliki tubuh yang sehat.

Tergerak, Tuhan mengabulkannya dan memberinya permintaan kedua, yang dia minta untuk hidup damai. Lebih terharu lagi, Tuhan memberinya permintaan ketiga, jadi dia memilih untuk mengetahui bahasa lokal.

Dihadapkan dengan demonstrasi kerendahan hati seperti itu, Tuhan memutuskan untuk memberinya keinginan keempat, yang hanya diminta oleh Machio untuk memenuhi mimpinya menjadi petani di dunia baru ini.

Tim produksi

Berita terkait:   Sinopsis Anime Chuukan Kanriroku Tonegawa | Kisah Kehidupan Seorang Manajer Debkolektor

Sumber: Komik Natalie

(c) 内藤 騎之介/「異世界のんびり農家」製作委員会