“Ijiranaide, Nagatoro-san” Trailer Season 2 Untuk Winter 2023

ijiranaide-nagatoro-san-season-2

Di situs resmi untuk adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nanashi , Ijiranaide Nagatoro-san ( Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro ), video promosi kedua untuk musim kedua dari proyek tersebut diterbitkan, yang akan berjudul Ijiranaide, Nagatoro-san 2nd Attack . 

"Ijiranaide, Nagatoro-san" Trailer Season 2 Untuk Winter 2023

Video tersebut menampilkan cuplikan lagu tema pembuka yang dibawakan oleh Sumire Uesaka berjudul ” LOVE CRAZY “, dan mengonfirmasi bahwa pemutaran perdana dijadwalkan pada 7 Januari 2023 di Jepang .

Perlu dicatat bahwa platform Jepang ABEMA akan menayangkan episode satu minggu sebelumnya, tetapi episode pertama akan tayang perdana bersamaan dengan siaran televisi, yaitu pada 7 Januari 2023. Sampul CD yang berisi lagu-lagu utama musim kedua ini juga diungkap, di antaranya adalah:

nagatoro-san season 2

Opening: “ LOVE CRAZY ” oleh Sumire Uesaka .

nagatoro-san season 2

Ending: “ MY SADISTIC ADOLESCENCE♡ ” oleh Nagatoro-san ( Sumire Uesaka ), Gamo-chan ( Mikako Komatsu ), Yosshi ( Aina Suzuki ), Sakura ( Shiori Izawa ).

Sinopsis Ijiranaide, Nagatoro-san

"Ijiranaide, Nagatoro-san" Trailer Season 2 Untuk Winter 2023

Siswa sekolah menengah Hayase Nagatoro suka menghabiskan waktu luangnya melakukan satu hal, dan itu mengganggu Senpai-nya! Setelah Nagatoro dan teman-temannya menemukan gambar calon seniman, mereka dengan senang hati menggoda Senpai yang pemalu tanpa ampun. Nagatoro memutuskan untuk melanjutkan permainan kejamnya dan mengunjunginya setiap hari agar dia bisa memaksa Senpai melakukan apa yang menarik minatnya saat ini, terutama jika itu membuatnya merasa tidak nyaman.

Agak tertarik pada Nagatoro dan agak takut padanya, Senpai terus-menerus terlibat dalam kejenakaannya karena minat, hobi, penampilan, dan bahkan kepribadiannya digunakan untuk melawannya saat dia menghibur dirinya sendiri dengan biayanya. Seiring berjalannya waktu, Senpai menyadari bahwa dia tidak menyukai kehadiran Nagatoro, dan keduanya mengembangkan persahabatan yang tidak nyaman saat yang satu dengan sabar menanggung kejenakaan yang lain.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Shadowverse | Spring 2020

Tim produksi

  • Shinji Ushiro  ( Mazica Party, Tomika Kizuna Gattai: Earth Granner, Youkai Watch ) mengarahkan anime di  studio OLM , menggantikan   studio  Hirokazu Hanai dan Telecom Animation Film . .
  • Taku Kishimoto  ( Boku dake ga Inai Machi ,  Fruits Basket (2019) ,  Fugou Keiji: Balance:Unlimited ) sedang menulis dan mengawasi naskah.
  • Misaki Suzuki  ( Tari Tari ,  Lupin III: Part 5 ) menangani desain karakter.
  • Gin (BUSTED ROSE)  ( Aho Girl ,  Dokyuu Hentai HxEros ,  Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! ) sedang menyusun soundtrack.

Harus diingat bahwa musim pertama disiarkan selama Spring 2021 (April-Juni) di Jepang, dengan dua belas episode dan Crunchyroll bertanggung jawab atas distribusinya di beberapa negara, juga termasuk di Indonesia. Di sisi lain, Nanashi telah menerbitkan manga tersebut melalui layanan Magazine Pocket milik Kodansha sejak November 2017.

Sumber: Komik Natalie