Trailer Baru Hikikomori Kyuuketsuki no Monmon Mengungkapkan Tanggal Rilis yang Dinantikan

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari  novel Hikikomori Kyuuketsuki no Monmon  (The Vexations of a Shut-In Vampire Princess) karya  Kotei Kobayashi telah merilis sebuah trailer baru. Video tersebut mengungkapkan bahwa pemutaran perdana akan dilakukan pada Oktober 2023.

Trailer Baru Hikikomori Kyuuketsuki no Monmon Mengungkapkan Tanggal Rilis yang Dinantikan

Animasi akan dikerjakan oleh Studio Project No.9 (Ro-Kyu-Bu! SS, Bottom-tier Character Tomozaki, Higehiro), dengan arahan oleh Tatsuma Minamikawa (Fire Force 2), naskah oleh Keiichiro Ochi (My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax ), dan desain karakter oleh Tomoyuki Shitaya (Blue Period).

Sinopsis Hikikomori Kyuuketsuki no Monmon

Vampir terkurung Terakomari, atau singkatnya Komari, bangun dari tidurnya untuk mengetahui bahwa dia telah dipromosikan menjadi komandan tentara! Masalahnya, pasukan baru Anda memiliki reputasi sebagai pembangkang yang kejam. Dan meskipun Komari dilahirkan dalam keluarga vampir yang bergengsi, kebenciannya pada darah membuatnya menjadi gambaran biasa-biasa saja – kurus, tidak terkoordinasi, dan tidak mahir dalam sihir. Dengan segala rintangan yang dihadapinya, akankah bantuan pembantunya yang dapat dipercaya cukup bagi pertapa ini untuk tersandung menuju kesuksesan?

Pengisi Suara Hikikomari Kyūketsuki no Monmon

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

Hikikomori Kyūketsuki no Monmon
Tomori Kusunoki (Makima dalam Chainsaw Man) sebagai Terakomari Gandesblood
Hikikomori Kyūketsuki no Monmon
Sayumi Suzushiro (Nijika Ijichi dalam BOCCHI THE ROCK) sebagai Villhaze
Hikikomori Kyūketsuki no Monmon
Yoko Hikasa (Mio Akiyama di K-ON!) sebagai Karen Helvetius

Hikikomori Kyūketsuki no Monmon  (The Vexations of a Shut-In Vampire Princess) mulai diterbitkan pada Januari 2020. Sebuah adaptasi manga, oleh riichu mulai diterbitkan pada Desember 2021 di  Monthly Big Gangan .

Berita terkait:   Sinopsis Tsuki to Laika to Nosferatu | Anime Fall 2021