Bocchi the Rock! : Sinopsis, Trailer, Dll

bocchi the rock

Kami telah merangkum informasi terbaru tentang animasi “Bocchi the Rock!“, yang telah diputuskan mendapat adaptasi anime. Cari informasi animasi baru dan anime yang direkomendasikan lainnya disini, seperti tanggal siaran, stasiun penyiaran, pengisi suara, karakter dan PV anime, dll.

Bocchi the Rock! : Sinopsis, Trailer, Dll

” Bocchi the Rock! ” adalah manga empat panel oleh Aki Hamaji. Di sini, kami memperkenalkan sinopsis, pemeran pengisi suara, staf, dan lain-lain!

Sinopsis Anime Bocchi the Rock

Hitori Goto, juga dikenal sebagai “Bocchi-chan”, adalah gadis yang sangat pemalu yang selalu memulai percakapan dengan “Ah”.

Bocchi mulai bermain gitar, dia mendambakan aktivitas band yang akan membuatnya bersinar, tetapi dia tidak punya teman. Jadi dia menghabiskan masa SMA dengan bermain gitar sendirian selama 6 jam setiap hari.

Ketika Bocchi berada di bawah khayalan bahwa dia memposting video bermain gitar nya secara online sebagai “pahlawan gitar”, dan secara aktif berpartisipasi dalam konser festival budaya. Namun kenyataannya, dia menemukan diri nya bahkan tanpa teman di sekolah menengah, apalagi menemukan anggota band.

Dia hampir menjadi seorang hikikomori, tetapi suatu hari Nijika Ijichi, yang bermain drum di “Unity Band”, datang kepadanya dan kehidupan sehari-harinya mulai berubah.

Karakter/Karakter “Bozzaro”

Hitori Goto
Nijika Ijichi
Gitaris, penulis lirik. Nama panggilannya adalah “Bocchi (chan)”. Seorang gadis “karakter bayangan” yang tidak pandai dalam hubungan interpersonal dan hanya bermain gitar di lemari di rumah.Bertanggung jawab atas drum. Koordinator yang cerdas dan peduli. Dia telah mengenal budaya band sejak dia masih kecil, dan untuk mewujudkan mimpinya, dia mengundang sahabatnya Ryo untuk membentuk “band ikatan”.
Ryo
Yamada
Ikuyo
Kita
Bass, komposer. Dia pendiam dan memiliki sedikit teman, tetapi ketika berbicara tentang musik dan instrumen, dia berbicara seperti orang asing. Sebelumnya, ia aktif di band lain, tetapi setelah keluar, ia diundang oleh sahabatnya Nijika untuk membentuk “band ikatan” bersama.Bertanggung jawab atas gitar dan vokal. “Karakter Yang” yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Dia memiliki saraf motorik yang baik dan pandai belajar. Dia tidak suka namanya sendiri dan memaksa orang untuk memanggilnya dengan nama belakangnya.

Dari halaman resmi anime “Bocchi the Rock!” )

Rekomendasi  Sinopsis Anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai | Memecahkan Misteri Sindrom Pubertas

Visual kunci anime “Bozaro”

Key visual dari Ikuyo Kita, seorang gadis yang ceria, telah dirilis.

Ikuyo Kita adalah siswa sekolah menengah tahun pertama yang cerdas dan populer yang bertanggung jawab atas gitar dan vokal dalam sebuah band persatuan. Dia adalah seorang “Yokai” yang suka berinteraksi dengan orang-orang dan tidak takut untuk berbicara dengan mereka sambil tersenyum bahkan ketika mereka baru pertama kali bertemu.

Bocchiza Rock, Visual Utama, Hitori Goto
Hitori Goto
Bocchiza Rock, Key Visual, Nijika Ijichi
Nijika Ijichi
Bocchiza Rock, Key Visual, Ryo Yamada
Ryo Yamada
Bocchiza Rock, Key Visual, Ikuyo Kita
Ikuyo Kita

Pengisi suara/pemeran

Hitori Goto: Yoshino Aoyama,
Ijichi Nijika: Sayumi Suzushiro,
Ryo Yamada : Hajime Mizuno,
Ikuyo Kita: Ikumi Hasegawa

Tim/staf produksi

Asli: Aki Hamaji
Produksi Animasi: CloverWorks

Tentang Adaptasi Anime Bocchi the Rock

Telah diumumkan bahwa “ Bocchi the Rock! ”, yang didasarkan pada manga 4-panel yang menggambarkan band khusus perempuan oleh gadis sekolah menengah, akan dianimasikan dan akan disiarkan di TV pada musim gugur 2022.

Asli dari anime “Bocchi the Rock!” Slogannya adalah “Jika Anda adalah karakter bayangan, lakukan rock!!!”

Itu diserialkan sebagai tamu di “Manga Time Kirara MAX” (Houbunsha) dari edisi Februari 2018 hingga edisi April, dan telah secara resmi diserialkan sejak edisi Mei 2021.

Sementara serial hit seri “K-ON!” berlatar belakang aktivitas klub sekolah menengah, “Bocchi the Rock” dicirikan oleh fakta bahwa ia berfokus pada band yang aktif terutama di live house.

Kapan Tanggal Tayangnya?

Diumumkan pada tanggal 18 Februari 2021 bahwa anime “Bocchi the Rock! (Bozzaro)” akan dianimasikan dan akan disiarkan di TV pada Oktober 2022 .

Namun akun Twitter resmi ” Bocchi Za Rock! (Bozzaro) ” tidak hanya memberikan informasi tentang anime Bozaro, tetapi juga komentar dari tim produksi dan informasi acara. Jika kamu ingin menjadi yang pertama mendapatkan informasi berharga, silakan periksa.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Bakumatsu | Fall 2018

Informasi Dasar Bocchi the Rock

nama kerjaBocchi the Rock!
Formulir siarananimasi televisi
Jadwal siaranOktober 2022~
PemeranHitori Goto: Yoshino Aoyama Nijika
Ijichi: Sayumi Suzushiro
Ryo Yamada : Hajime Mizuno
Ikuyo Kita: Ikumi Hasegawa
stafKarya asli: Aki Hamaji (berseri dalam “Manga Time Kirara MAX” karya Houbunsha)
Sutradara: Keiichiro Saito
Komposisi/skenario Seri: Erika Yoshida
Desain karakter
: Kerorira Production: CloverWorks
Buka Tahun & Musim Mulaianime musim gugur 2022

(C) Hamaji Aki / Houbunsha /
Anime TV Aniplex “Bocchi the Rock! ] Situs web resmi
“Bocchi the Rock! ] Twitter Resmi

Kami telah merangkum informasi terbaru tentang animasi “Bocchi the Rock!”, yang telah diputuskan mendapat adaptasi anime.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!