Lompat ke konten
Home » Higehiro Season 2 : Tanggal Rilis Dan Fakta Yang Perlu Kamu Tahu!

Higehiro Season 2 : Tanggal Rilis Dan Fakta Yang Perlu Kamu Tahu!

Higehiro Episode 1 Gallery by Anime Shelter / Anime Blog Tracker | ABT

Higehiro Season 2 – Anime Higehiro , atau “ Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway ” adalah serial anime drama romantis yang pertama kali ditayangkan pada musim semi tahun 2021. Genre drama romantis, yang paling populer di Jepang, telah menjadi subjek dari banyak manga, novel ringan, dan serial anime. 

Higehiro Episode 1 Gallery by Anime Shelter / Anime Blog Tracker | ABT

Salah satu produk terakhir dari genre ini, Higehiro, sebenarnya didasarkan pada seri novel ringan. Shimesaba menulis novel ringan dengan adaptasi manga. Di sisi lain, serial televisi anime dibuat oleh studio animasi Jepang Project No.9 . 

Studio tersebut juga menggarap anime seperti Jaku-Chara Tomozaki-kun dan High School Prodigies Have It Easy Even In Another World. Higehiro awalnya ditayangkan di jaringan lokal Jepang seperti AT-X, Tokyo MX, BS11 sebanyak 13 episode dari tanggal 5 April 2021 hingga 28 Juni 2021. Crunchyroll melisensikan serial ini sehingga pemirsa dari seluruh dunia dapat menonton anime dengan teks bahasa Inggris . Sekarang penggemar bertanya-tanya apakah anime akan memiliki musim kedua .

Penantian Higehiro Season 2

Sejak peluncuran musim pertamanya, anime ini telah menerima sebagian besar ulasan positif dan telah menjadi salah satu serial anime yang paling disukai. Sangat mudah untuk melihat mengapa penggemar penasaran apakah akan ada Higehiro Season 2.

Pertanyaan sebenarnya adalah jika, bukan kapan Higehiro Musim 2 akan keluar. Bagaimanapun, musim pertama selesai mengadaptasi akhir-akhir seri buku yang disediakan oleh Higehiro Volume 5.

Namun, pada Juni 2021 pencipta aslinya mengumumkan novel ringan baru berjudul Higehiro: Another Side Story. Meskipun ini bukan sekuel langsung yang menunjukkan apa yang terjadi pada Yoshida dan Sayu, ini memperluas cerita. Dalam hal ini, episode Higehiro OVA dimungkinkan. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Angolmois: Genkou Kassenki | Perjuangan Mempertahankan Pulau Di Sudut Jepang

‘Higehiro’ tayang perdana pada 5 April 2021, dan menayangkan 13 episode sebelum berakhir pada 28 Juni 2021. Project No.9 mengembangkan serial ini, dengan Dream Shift sebagai produsernya. Manabu Kamikita memimpin staf sutradara sementara Hitomi Mieno memimpin tim penulis. Untuk season 2, ini yang kami ketahui.

Desas-desus Season 2 Higehiro

Belum ada pengumuman resmi yang mengonfirmasi atau menyangkal pengembangan musim kedua. Namun, seri novel ringan ‘Hige wo Soru’ telah berakhir dengan penerbitan volume kelimanya.

Novel ringan diterbitkan melalui Kadokawa Shoten dari 1 Februari 2018, hingga 1 Juni 2021. Episode terakhir dari anime ini mengadaptasi beberapa bab terakhir dari seri novel ringan. Di akhir season 1, setelah Yoshida selesai berbicara dengan ibu Sayu, Sayu sendiri yang berbicara dengannya, dan dia diizinkan tinggal di rumah orang tuanya sampai dia dewasa. Saat Yoshida pergi keesokan harinya, Sayu kembali mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya, hanya untuk ditolak lagi.

Setelah kembali ke Tokyo, Yoshida kesulitan memasak meskipun Sayu meninggalkannya dengan instruksi eksplisit yang tertulis di buku catatan. Untuk pertama kalinya, dia membiarkan dirinya bersedih karena Sayu pergi dari hidupnya.

Kredit akhir menawarkan sekilas kehidupan Sayu dan Yoshida setelah perpisahan mereka. Musim berakhir seperti yang dimulai. Yoshida menemukan Sayu, sekarang mungkin sudah dewasa, duduk di bawah tiang telepon yang sama. Dibanjiri emosi, Yoshida bertanya pada Sayu apa yang dia lakukan di sana pada jam itu dan menyuruhnya pulang. Sebagai tanggapan, dia mengatakan bahwa rumahnya jauh dan bertanya apakah dia bisa tinggal bersamanya.

Akankah Ada Higehiro Season 2?

Pada 8 Desember 2021 , Project No.9, Kadokawa, atau perusahaan terkait anime, belum memperbarui anime untuk musim kedua. Terkadang anime mengumumkan konfirmasi musim kedua mereka selama final musim pertama, sepeti Dr. Stone. Tetapi sayangnya, Higehiro tidak termasuk di antara anime tersebut. 

Rekomendasi  Sinopsis Another Anime Horor Penuh Kutukan

Belum diketahui secara resmi apakah anime tersebut akan memiliki musim kedua sejauh ini. Meski belum ada konfirmasi resmi, musim kedua anime ini sepertinya tidak akan banyak terjadi.

Kami melihat bahwa ia memiliki penonton yang baik dibandingkan dengan anime lain yang keluar pada periode yang sama. Anime menerima persetujuan musim baru berdasarkan faktor utama tertentu. Kecukupan sumber daya novel ringan, penjualan disk, popularitas, distributor eksklusif, dll. Adalah faktor utama.

Kami telah berspekulasi tentang musim kedua, jadi mari kita lihat bersama mengapa musim kedua terlihat tidak mungkin bahkan meski popularitasnya yang baik.

HIGEHIRO: NOVEL RINGAN

higehiroGambar dari Koleksi @Crunchyroll – Trailer YouTube

Seperti kebanyakan anime, Higehiro diadaptasi dari novel ringan. Asli dari seri ini ditulis oleh Shimesaba dan diilustrasikan oleh boota. Novel ringan ini mulai diterbitkan oleh Kadokawa Shoten pada 1 Februari 2018. Seri aslinya memiliki total lebih dari 2 juta eksemplar yang beredar. 

Serial yang telah menerbitkan 5 jilid + 1 cerpen ini sayangnya baru selesai pada 1 Juni 2021. Sepertinya light novel tersebut tidak akan dilanjutkan lagi. Ini menunjukkan bahwa sumber materi untuk anime saat ini terbatas. Di sisi lain, sangat disayangkan bahwa semua volume novel ringan diadaptasi di musim pertama anime.

Di sisi lain, telah diumumkan bahwa novel ringan cerita sampingan baru akan diterbitkan pada 28 Juni 2021. Shimesaba memberi tahu para penggemar bahwa cerita itu terjadi dalam periode beberapa tahun sebelum Sayu dan Yoshida bertemu lagi. Namun, sepertinya masih sulit untuk menjadi subjek musim anime baru. Jika sekuel dari novel ringan diumumkan di masa depan, ini tampaknya mungkin, tetapi kemungkinan ini sangat sulit untuk saat ini.

Season Ke 2: Sebagai Kesimpulan

Meski popularitas animenya bagus, season kedua cukup sulit. Penjualan disk buruk, tetapi masalah utamanya adalah bahan sumbernya. Novel ringan asli telah selesai dan tidak lagi diterbitkan. Kami tidak berpikir bahwa novel cerita sampingan yang akan diterbitkan cukup untuk musim anime baru. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kai Byoui Ramune (Dr. Ramune) - Winter 2021

Jika ada perubahan di masa depan atau informasi resmi datang, kami akan menginformasikan kembali. Sampai saat itu, kami ingin merekomendasikan dua anime yang populer dengan genre komedi romantis. Quintessential Quintuplets atau Eromanga Sensei adalah dua anime yang kurang terkenal dalam genre ini yang mungkin Anda sukai.

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!