Sinopsis Anime Babylon – Anime Fall 2019

Sinopsis Anime BabylonKarya mengejutkan Mado Nozaki yang dikenal sebagai ‘racun kuat yang dapat dibaca’ akhirnya mendapatkan anime-nya yang sudah lama ditunggu-tunggu!

Anime Babylon

“Wahyu itu diam-diam dikunjungi.”

Penuntut Khusus Jaksa Tokyo, Zen Seizaki, menemukan dokumen aneh sambil mengejar penipuan perusahaan farmasi. Apa yang tersisa di sana adalah noda darah aneh yang dicampur dengan rambut dan kulit, dan huruf “F” yang mengisi seluruh kertas. Mengikuti garis investigasi, ia mengunjungi seorang saksi, tetapi ada adegan yang sulit dipercaya.

Pada saat yang sama, sebuah kota mandiri baru yang disebut “Area Baru” diciptakan di bagian barat Tokyo. Ketika Seizaki mengejar misteri insiden itu, sebuah konspirasi besar secara bertahap mulai muncul.

Daftar Karakter & Aktor Suara Babylon

Zen Seizaki

Aktor Suara: Yuuichi Nakamura


Kantor Kejaksaan Distrik Tokyo.
Dia memiliki wawasan dan penilaian yang kuat karena pengalaman investigasi bertahun-tahun. Rasa keadilannya jauh lebih kuat daripada apa yang dirasakan orang normal, dan orang-orang di sekitarnya sangat mempercayainya.

Shinobu Kujiin

Aktor Suara: Takahiro Sakurai


Inspektur polisi dari Kantor Polisi Pusat Tama East.
Seorang detektif gampang yang cukup populer dalam pekerjaannya. Dia sering bekerja sama dengan Seikai ketika menyelidiki di luar perimeter stasiunnya.

Atsuhiko Fumio

Aktor Suara: Kensho Ono


Asisten jaksa penuntut umum Kantor Kejaksaan Negeri Distrik Tokyo.
Meskipun kadang-kadang dia bercanda, dia pada dasarnya pria yang serius. Dia menghormati bosnya, Seizaki, dan bekerja keras setiap hari untuk memenuhi mimpinya menjadi jaksa.

Hiasa Sekuro

Aktor Suara: MAO


Asisten jaksa penuntut umum Kantor Kejaksaan Negeri Distrik Tokyo.
Dia memiliki kepribadian yang keren dan tidak menunjukkan banyak emosi. Dia memiliki seorang paman yang merupakan Sekretaris Hukum.

Yasutaka Morinaga

Aktor Suara: Kenyuu Horiuchi


Kepala Departemen Penuntutan Distrik Tokyo.
Sebagai kepala investigasi khusus, ia mengarahkan Seizaki dan yang lainnya tentang insiden yang harus diselidiki.

Info Mengenai Anime Babylon

Adaptasi serial televisi anime diumumkan akan diproduksi pada Maret 2018. Serial ini dianimasikan oleh Revoroot dan diproduksi oleh Twin EngineKiyotaka Suzuki mengarahkan seri, sementara Keisuke Goto menyediakan desain karakter seri, dan Yutaka Yamada menggubah musik seri. Serial ini ditayangkan perdana pada 7 Oktober 2019 di Tokyo MX , BS11 dan AT-X , dengan Amazon Video streaming tiga episode pertama di seluruh dunia. Lagu tema pembuka pertama adalah “Live and let die” oleh Q-MHz feat uloco. 

Genre:
Drama, Thriller

Airing Date:
October 7 2019

Studios:
Revoroot
ADAPTATION
Light Novel
MAIN STAFF
  • Original Creator: Mado Nozaki
  • Director: Kiyotaka Suzuki
  • Character Design: Keisuke Gotou
  • Original Illustrator: Zain
  • Music: Yutaka Yamada

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *